Sukses

Beauty

Mau ahli pakai eyeshadow? ini trik andalan mudah dari para makeup artist

Fimela.com, Jakarta Memilih eyeshadow palette yang tepat sudah menjadi tantangan yang banyak dialami para perempuan. Namun hal ini tidak seberapa dengan kesulitan untuk memilih shade yang tepat untuk diaplikasikan. Dalam merias wajah, penggunaan eyeshadow memang membutuhkan keahlian lebih sehingga menghasilkan bauran sempurna yang dapat mempercantik area mata.

Tapi tak semua orang dapat dengan mudah mengaplikasikan eyeshadow. Sadar akan besarnya minat para perempuan yang ingin lebih ahli untuk merias mata dengan pulasan eyeshadow, allure.com merangkum sejumlah tips dan trik untuk memulaskan eyeshadow secara mudah dengan kiat dari para makeup artist berikut. Simak tip dan trik favorit mereka.

Tips dan trik mudah aplikasi eyeshadow

Suzy Gerstein seorang makeup artist yang kerap mendandani Camilla Belle membeberkan cara untuk mengaplikasikan cream shadow dengan menggunakan ujung jari atau fluffy brush, lalu lanjutkan dengan kuas bersih lainnya dan secara perlahan baurkan secara merata agar hasilnya lebih alami.

Menurut Robert Greene, makeup artist andalan Samira Wiley mengatakan bahwa hal terpenting untuk ciptakan eyeshadow sempurna adalah dengan pemilihan aplikator yang tepat. Setidaknya harus memiliki 3 kuas. Dua kuas bersih yang digunakan untuk finishing akir dan satu kuas untuk memadukan warnanya.

Joseph Carillo merupakan makeup artist andalan Alexa Chung dan Lily Rabe juga memiliki trik tersendiri untuk mengaplikasikan eyeshadow agar hasilnya sempurna. Sebelum memulas eyeshadow, ia selalu membersihkan kelopak mata dengan micellar water, lalu lembapkan area mata dengan menggunakan eye cream. Setelah meresap, baru aplikasikan eyeshadow base. Cara ini membantu menjadikan warna eyeshadow tampak lebih nyata.

Dengan tips di atas, maka kini sahabat FIMELA bisa lebih mudah untuk berkreasi dengan eyeshadow.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading