Sukses

Beauty

3 langkah praktis rawat kulit wajah favorit milenial

Fimela.com, Jakarta Perempuan dengan aktivitas di luar ruangan tentu membutuhkan perawatan kulit wajah yang tepat. Terlebih polusi udara dan kotoran yang dapat mengancam kesehatan kulit wajah. Ini akan membuat kulit menjadi kusam dan tingginya produksi sebum pada permukaan kulit wajah.

Rollover Reaction secara praktis memberikan solusi yang tepat bagi kesehatan kulit wajah perempuan. Selain praktis, rangkaian Face Set dari Rollover Reaction memiliki fungsi yang efektif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Face Set yang dihadirkan Rollover Reaction memiliki tiga produk utama. Yakni face wipes, face mist, dan lip balm yang membuat kesehatan kulit wajah bisa dilakukan dalam tiga langkah mudah.

Face mist ini memberikan kelembapan yang menyegarkan bagi kulit wajah dalam seketika. Face mist menjadi solusi praktis ketika kulit wajah terasa kering akibat paparan sinar matahari. Cukup semprotkan face mist sebanyak yang dibutuhkan pada kulit. Bisa digunakan dengan atau sedang menggunakan makeup.

 

Rangkaian Face Set dari Rollover Reaction

Setelah itu ada juga face wipes. Ini menjadi solusi praktis untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran yang menempel. Face wipes ini mampu membersihkan makeup tahan air dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi iritasi.

Terakhir, lip balm. Banyak perempuan yang mengabaikan kesehatan kulit bibir. Padahal kulit bibir yang menghitam akan membuat kulit terlihat kusam. Rollover Reaction juga menghadirkan lip balm yang berfungsi untuk menutrisi kulit sekaligus melindunginya dari paparan sinar UV.

Lip balm ini mengandung madu, lemon, dan anggur yang akan menjadi tameng dari sinar UV pada bibir. Sekaligus, membuat bibir terlihat lebih cerah. Lip balm dari Rollover Reaction memiliki sedikit warna pink sehingga akan memberikan tampilan yang cerah pada bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading