Sukses

Beauty

Serunya berburu kosmetik saat liburan di Singapura

Fimela.com, Jakarta Singapura tidak hanya menjadi destinasi liburan yang menyenangkan, namun juga tempat berburu kosmetik dan skincare. Sederet brand ternama hadir di Bandara Changi untuk membuat tampilan lebih segar selama perjalanan traveling.

Pengalaman paling menarik salah satunya dengan berbelanja di gerai kecantikan di bandara Changi yaitu The Shilla Duty Free. Setelah hadir di Terminal 3, The Shilla Duty Free membuka gerai kosmetik terbarunya di Terminal 4.

Gerai ini menjadi yang terbesar dan terletak di bandara dengan fasilitas digital yang canggih. Setelah melakukan check in digital dan melewati imigrasi, kita langsung disambut gerai The Shilla Duty Free yang menghadirkan lebih dari 150 brand kecantikan internasional.

Berbagai varian produk juga tersedia dengan lengkap mulai dari makeup, skincare, well being, dan parfum. Kita bisa mendapatkan produk kosmetik favorit dengan harga terbaik.

Hal menarik lainnya kita dapat menemukan produk spesial dengan packaging unik yang hanya tersedia di The Shilla Duty Free Singapura. Seperti luxury brand SK-II dalam travel set dengan lukisan wajah Singapura pada kemasannya.

 

Pilihan produk lengkap dengan penawaran harga menarik

Sementara Loccitane menghadirkan travel set yang menjadi pilihat tepat untuk dijadikan sebagai hadiah. Terakhir, brand Clinique, yang menawarkan ekstra size dua kali lipat yang khusus dengan penawaran harga terbaik.

Karena tempatnya yang berada di dalam bandara, membuat The Shilla Duty Free juga menjadi pilihan tepat mencari hadiah untuk orang-orang tersayang setelah perjalanan liburan.

Selain berbelanja, kita juga bisa mencoba berbagai produk dengan fitur-fitur canggih. Seperti Dior yang memberikan pengalaman mencoba aroma parfum secara digital. Kita dapat memilih varian parfum pada layar sentuh yang tersedia, kemudian aroma parfum akan tersibak di bagian atasnya.

Begitu juga dengan brand Estee Lauder, yang memberikan pengalaman mencoba warna lipstik tanpa harus mengaplikasikannya pada bibir. Dengan menggunakan aplikasi yang canggih, kita terlihat sedang menggunakan lisptik secara nyata.

"Fitur-fitur ini menambah keseruan dalam berbelanja di terminal Changi terminal 4 ini. Selain itu juga ada sederet diskon yang memanjakan para pelanggan memenuhi kebutuhan mereka tampil maksimal saat berlibur," kata perwakilan dari Shilla Duty Free kepada Fimela, Minggu (14/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading