Sukses

Beauty

Bentuk lengkungan alis lebih sempurna dengan concealer

Fimela.com, Jakarta Selama ini concealer hanya dikenal sebagai produk kecantikan yang berfungsi untuk menutupi noda di kulit wajah atau menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, benar? Ternyata, concealer bisa juga dimanfaat untuk membentuk lengkungan alis.

Concealer dapat membantu membentuk alis, menyelesaikan apa yang tidak bisa dikerjakan oleh gel, pensil, dan bubuk alis. Concealer bisa memberi tepi alis yang tajam, menyoroti tulang alis.

Namun, memanfaatkan concealer untuk membentuk lengkungan alis harus memperhatikan warna yang digunakan. Warna concealer yang biasanya diaplikasikan untuk bagian bawah mata cenderung bernuansa peachy atau merah muda, seperti dilansir dari instyle.com, Senin (22/10/2018).

 

Tips membentuk lengkungan alis dengan concealer

Sedangkan untuk membentuk lengkungan alis, lebih baik gunakan warna concealer yang cocok dengan warna kulit wajah atau satu warna lebih terang. Setelah mengisi alis, gunakan sikat concealer untuk memperlihatkan bentuk lengkungan alis yang sebenarnya.

Cara ini akan lebih memperjelas tampilan alis. Untuk membuat hasil akhir terlihat lebih natural, gunakan jari tangan guna melembutkan sisi luar lengkungan alis.

Concealer juga dapat menutupi rambut-rambut alis yang tumbuh berantakan di luar tempat seharusnya. Concealer dapat membuat tampilan alis menjadi lebih rapi dengan menyembunyikan rambut-rambut alis tipis dan sulit dihilangkan sendiri menggunakan pinset. Nah, sekarang giliran sahabat FIMELA yang mencoba langsung ya. Happy beauty time! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading