Sukses

Beauty

Tekstur unik, Minimalist WhippedPowder Blushes dari Shiseido

Fimela.com, Jakarta Selain lipstik, blush on menjadi salah satu produk makeup yang disukai banyak perempuan. Selain bisa membuat tampilan makeup sempurna, dengan memakai blush on, wajah pun menjadi lebih segar dan merona.

Jika yang sering ditemui, tekstur blush on kebanyakan bertekstur powder, cream atau liquid. Nah, kali ini salah satu produk yang lebih dulu terkenal dengan produk skincare, dalam peluncurannya di Central Park Mall (25/10), Shiseido kini mengeluarkan makeup terbarunya yaitu seri Makeup Big Bang.

Berbagai macam makeup yang diluncurkan terlihat sangat menarik, mulai dari packaging-nya yang elegan, serta berbagai macam produk makeupnya seperti VisionAiry Gel Lipsticks, ModernMattePowder Lipsticks, Essentialist Eye Palettes, dan yang menarik perhatian produk blush on nya yaitu Minimalist WhippedPowder Blushes.

  
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SHISEIDO (@shiseido) on

Memiliki 8 warna yang beragam, Minimalist WhippedPowder Blushes ini juga memiliki tekstur yang super unik dan berbeda dengan blush on kebanyakan. Blush on terbaru dari Shiseido ini memiliki tekstur seperti dough yang lembek dan terkesan basah, namun setelah diaplikasikan diwajah terasa seperti powder.

8 shades-nya yang cantik dan terkesan natural, sangat cocok dipakai untuk makeup sehari-hari, apalagi untuk yang suka makeup simpel dan manis di wajah, Minimalist WhippedPowder Blushes cocok untuk dijadikan pilihan.

Yoshiaki Okabe, Shiseido Brand Director ofthe Global Prestige Brand Division mengatakan, kami percaya bahwa setiap individu memiliki jenis kecantikan yang unik dan itu adalah tujuan kami untuk mewujudkannya dengan cara terbaik. 

What's On Fimela
Loading