Sukses

Beauty

Tren baru melakukan blow rambut dengan botol, tertarik coba?

Fimela.com, Jakarta Sedang tren di dunia maya, style membuat gaya rambut bergelombang sempurna hanya dengan bantuan botol plastik dan hair dryer. Dengan cara mudah ini, bisa membuat rambut secantik buatan salon.

Kalau biasanya membuat gaya rambut bergelombang bisa dengan catokan khusus yang bisa dibuat dengan memakan banyak waktu, kali ini hanya dengan hitungan menit bahkan detik, sudah bisa menampilkan gaya rambut super kece.

Pati banyak yang penasaran dan ingin tahu bagaimana sih tren unik yang bisa membuat gaya rambut bergelombang sempurna hanya dengan bantuan botol plastik? Lihat tutorial di bawah ini, yuk.

Tutorial membuat blow rambut dengan botol

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Cara yang sangat mudah untuk membuat tampilan blow rambut sebagus buatan salon dengan alat styling yang pro. Kali ini hanya cukup menggunakan botol plastik dan hair dryer sudah bisa dapatkan bentuk rambut ciamik seperti buatan salon.

Cara membuat botol plastik untuk bisa digunakan yaitu dengan cara memotong bagian ujung botol agar rambut bisa masuk dengan mudah, lalu bolongkan bagian samping botol untuk membuat hair dryer mudah masuk dan membentuk rambut agar terlihat bergelombang. Bagi yang penasaran dengan cara melakukan blow rambut super mudah dah miliki hasil yang bagus, tidak ada salahnya menirukan hal yang sedang menjadi tren ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading