Sukses

Beauty

Makanan yang Membuat Gigi Tampak Lebih Putih dalam Waktu 4 Menit

Fimela.com, Jakarta Selain berpengaruh pada kesehatan mulut, memiliki gigi putih juga dapat meningkatkan percaya diri. Agar gigi tampak selalu putih bersinar sebaiknya kita merawatnya.

Tak perlu pergi ke dokter gigi untuk membuatnya bersih dan putih. Sahabat Fimela hanya perlu memanfaatkan bahan-bahan alami. Dan hanya memerlukan waktu empat menit saja untuk membuat gigi tampak putih.

Apa saja bahan alami tersebut? Berikut penjelasanya, dilansir dari Boldsky, Jumat (9/11);

1. Brokoli

Makan brokoli mentah dapat membantu untuk memoles dan membersihkan gigi. Zat besi dalam brokoli memberikan perlindungan pada gigi terhadap asam enamel yang dihasilkan oleh bakteri.

2. Apel

Mengunyah apel membantu untuk menggosok gigi. Apel dikemas dengan asam malat, yang digunakan sebagai bahan dalam pasta gigi. Asam malat meningkatkan produksi air liur yang membantu untuk membersihkan gigi dan membantu untuk menghilangkan noda.

3. Strawberry

Strawberry juga mengandung asam malat yang bertindak sebagai zat alami. Mengonsumsi strawberry dicampur dengan baking soda dapat membersihkan gigi.

4. Kacang

Mengonsumsi kacang-kacangan dapat menghilangkan plak pada gigi. Selain itu, kacang memiliki protein yang membantu untuk memutihkan gigi.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Urutan Tepat antara Sikat Gigi, Flossing, dan Menggunakan Obat Kumur