Sukses

Beauty

Tampil Percaya Diri dengan Rambut Pirang

Fimela.com, Jakarta Orang Asia, kebanyakan memiliki warna rambut hitam ataupun coklat tua. Namun, tidak sedikit dari mereka yang justru memilih membuat warna lain yang nyentrik untuk memberikan penampilan berbeda, salah satunya mengubah warna rambut pirang

Memang banyak perempuan Indonesia yang tertarik mengubah rambut hitamnya menjadi berwarna pirang, tetapi tidak sedikit juga yang ragu karena merasa tidak cocok dengan warna kulit, padahal warna pirang itu sendiri tidak identik dengan warna kuning atau putih saja.

Warna rambut pirang pun banyak variasinya, tidak melulu nyentrik, warna rambut pirang pun nyatanya malah bisa membuat penampilanmu menjadi lebih menarik dan pastinya tampil beda.

Rambut Pirang yang Sesuai dengan Warna Kulit

Karena terdiri dari variasi warna yang beragam, sebaiknya untuk mengubah rambut hitam menjadi pirang, ada baiknya agar terlihat cocok, hal utama yang harus dilakukan yaitu mencari tahu warna pirang seperti apa yang cocok pada kulitmu. Jangan sampai warna pirang membuatmu terlihat lebih kusam.

Khususnya bagi perempuan Asia yang memiliki warna kulit sawo matang dan kuning langsat, akan sangat cocok untuk memilih warna rambut blonde karena cocok pada kulit medium seperti ini. Pilihan warna yang cocok bisa pirang keemasan, atau yang sedang hits memilih warna pirang rose gold blonde yang masuk pada warna kulit orang Asia.

Namun, apapun pilihan rambutmu, pastikan selalu percaya diri dalam berpenampilan dan yang paling penting, jika memilih mengubah warna rambut, harus rutin melakukan perawatan agar keindahan dan kesehatan rambut tetap terjaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading