Sukses

Beauty

Mimpi Memiliki Tampilan Rambut Prima Setiap Hari? Ini Triknya

Fimela.com, Jakarta Good hair day tidak hanya tentang kondisi tatanan rambut yang baik dan prima, namun juga dapat mempengaruhi suasana hati. Semua orang mencari cara agar dapat memiliki tampilan rambut prima setiap hari tanpa harus repot, mungkinkah hal ini terwujud?

Jawabannya, mungkin. Seperti dilansir dari sheknows.com, Senin (19/11/2018) ternyata ada beberapa tips praktis yang bisa sahabat Fimela coba di rumah. Salah satu yang terpenting adalah memilih produk sampo dan kondisioner yang tepat untuk jenis rambut. Kedengarannya mungkin sederhana, namun setiap aktivitas merawat rambut yang dilakukan akan berbeda, tergantung dari jenis rambut yang dimiliki.

Kemudian, perhatikan juga rutinitas mencuci rambut. Tentu saja aturan saat keramas akan berbeda untuk si pemilik rambut lurus, keriting, kering atau berminyak. 

Hindari produk dengan bahan kimia dan alat penataan

Selain itu, usahakan untuk memilih produk sampo tanpa bahan-bahan kimia, dan beralihlah pada produk yang alami. Sisanya adalah tentang kepercayaan diri.

Terakhir, biasakan untuk menghindari penggunaan alat-alat yang dapat merusak rambut. Selain menghabiskan banyak waktu, alat-alat tersebut tidak memiliki manfaat apapun, terutama jika digunakan secara rutin dalam jangka waktu panjang, justru akan merusak rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading