Sukses

Beauty

3 Manfaat Memakai Eyeliner

Demam eyeliner masih dirasakan oleh wanita Indonesia. Berbagai jenis eyeliner hadir, mulai dari pensil, gel  dan cair. Jika selama ini Anda masih enggan memakai eyeliner dan tidak terbiasa, inilah tiga manfaat eyeliner yang bisa membuat Anda makin cantik.

1. Mempertegas Garis Mata

Eyeliner membuat garis mata Anda lebih tegas. Jika Anda memakai eyeshadow, maka pemakaian eyeliner akan membuat warna eyeshadow lebih indah dan menawan. Tanpa eyeshadow sekalipun, bentuk mata Anda akan lebih tegas jika memakai eyeliner. Lihat saja para bintang Korea yang selalu mengandalkan eyeliner untuk mempertegas bentuk mata mereka.

2. Membuat Wajah Lebih Segar

Mata yang sayu dan mengantuk bisa diakali dengan memakai eyeliner. Secara instan, eyeliner akan membuat wajah Anda tampak segar dan mampu menutupi mata yang lelah dan kurang tidur. Pakai eyeliner, sedikit blush on dan lipstik warna bibir, penampilan Anda akan cerah dan segar secara alami.

3. Eyeliner Pensil Memberi Tampilan Natural

Banyak jenis eyeliner beredar, mana yang memberi tampilan alami? Jika Anda masih belajar memakai eyeliner dan ingin penampilan natural, eyeliner pensil bisa menjadi pilihan. Aplikasi eyeliner pensil paling mudah dibandingkan jenis eyeliner lain sekaligus memberi tampilan paling alami.

Sariayu Trend Warna 2012 Eye Liner

(c) marthatilaarshop.com

Eyeliner Sariayu bisa menjadi pilihan Anda. Terbuat dari bahan yang lembut sehingga mudah diaplikasikan pada garis mata. Terdiri dari dua warna, hitam dan cokelat. Jika Anda ingin garis mata yang tajam dan cantik, gunakan Sariayu Trend Warna 2012 Eye Liner warna hitam. Jika Anda ingin tampilan natural untuk pemakaian sehari-hari, pilih Sariayu Trend Warna 2012 Eye Liner warna cokelat. Harga: Rp 45.000

Sudah jago memakai eyeliner? Yuk ikutan Kontes Foto Hijab Sariayu dan menangkan paket produk Sariayu untuk 20 orang pemenang. Jangan lupa LIKE fan page Sariayu di Facebook sekarang juga.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Jengkol Agar Empuk dan Tidak Pahit