Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Gadis Yang Menjadi Peri Cantik

Beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan penampilan gadis-gadis yang mengubah tubuh dan penampilannya menjadi boneka. Perubahan ekstrim tersebut tidak hanya memakai makeup, tetapi juga dengan bedah plastik agar bentuk tubuh mereka serupa dengan Barbie. Cantik, walaupun bentuk tubuh mereka jadi aneh.

Kali ini, kami akan memperkenalkan Anda pada Anastasiya Shpagina. Gadis ini berusia 19 tahun, berasal dari Ukraina. Gadis cantik ini membuat banyak orang kagum dengan kecantikannya. Dia tidak hanya meniru kecantikan boneka, konsep yang dia pakai adalah peri.

Ingin melihat kecantikan ala peri Anastasiya Shpagina? Kami sudah menyiapkan foto-foto khusus untuk Anda.

Plus.. video tutorial makeup wajah langsung dari sang gadis peri.

(vem/yel)

Konsep Peri Cantik

Peri, makhluk cantik mungil dari dunia fantasi. Anda pasti kenal berbagai sosok peri cantik dalam film kartun, misalnya saja Tinker Bell dalam film Peterpan. Sosok peri yang identik dengan sayap, kulit halus dan terbang di antara bunga-bunga dipakai oleh Anastasiya dalam penampilannya. Bandingkan dengan gadis biasa di sampingnya, cantik tidak?

Lebih Cantik Anastasiya atau Valeria?

Masih ingat dengan Valeria Lukyanova? Valeria adalah gadis boneka yang namanya sempat mencuat di Indonesia dan penjuru dunia karena wajah dan tubuhnya yang dipermak mirip Barbie. Sebagai sesama gadis boneka, Anastasiya dan Valeria tampak akrab. Coba lihat foto di atas, Valeria ada di sebelah kanan, mana yang lebih cantik?

Jadi Gadis Anime Juga Bisa

Selain konsep peri yang diusung, Anastasiya beberapa kali melakukan konsep anime. Anime Jepang yang identik dengan mata yang lebar, tubuh mungil dan rambut dengan warna yang 'tidak wajar' dapat dimiliki Anastasiya dengan mudah. Dengan rambut ungu, makeup mata dan seragam ala Jepang, dia tampak seperti tokoh anime bukan?

Menyukai Alam, Bunga dan Kupu-Kupu

Dari galeri foto di situs vk.com, Anastasiya sangat menyukai alam, bunga-bunga cantik, kupu-kupu, dan peri, ada ratusan foto yang dia unggah di sana. Maka tak heran jika Anastasiya senang melakukan pemotretan langsung di alam, di daerah yang menyerupai hutan atau taman-taman bunga yang sedang bermekaran. Hiasan rambut yang dia pakai tidak jauh dari bunga. Sangat girlie..

Banyak Penggemar

Gadis dengan kecantikan yang menyerupai kecantikan dunia fantasi selalu menarik perhatian. Terlebih lagi jika konsep itu adalah peri cantik yang dekat dengan bunga-bunga penuh warna. Tak heran jika banyak orang menjadi penggemar Anastasiya. Di Facebook saja, gadis cantik ini memilki 10.000 penggemar.


Ingin meniru makeup ala Anastasiya sebagai peri? Buka halaman selanjutnya!

Video Tutorial Makeup Peri

Anastasiya mengaku bahwa dia akan melakukan makeup secara total. Dia menghabiskan 30 menit untuk melakukan makeup wajah agar memiliki kecantikan yang mirip dengan peri. Jika Anda ingin meniru makeup peri cantik, Anastasiya tidak pelit memberikan ilmunya dalam betuk tutorial makeup melalui video.

Dari video di atas, terlihat jelas bagaimana Anastasiya sangat mahir dan memperhatikan detil makeup dengan sangat baik.

Bagaimana? Tertarik meniru make up cantik ala peri Anastasiya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading