Sukses

Beauty

Permen Deodorant Bisa Dimakan, Inovasi Baru Hilangkan BB

Terbayang tidak anehnya jika deodorant yang biasanya dioles pada ketiak harus dimakan. Eww.. Tapi inovasi ini benar-benar ada. Deodorant tidak lagi dalam bentuk stick, roll on atau spray, karena permen yang satu ini bisa dimakan, manis dan harum.

Sebuah perusahaan Amerika bernama Deo Perfume Candy mengeluarkan inovasi terbarunya, yaitu deodorant berbentuk permen yang bisa dimakan. Setelah diolah dalam tubuh, deodorant ini akan melepas aroma mawar melalui kulit. Aromanya lebih tahan lama dan alami karena terpancar dari dalam, dilansir Dailymail.

(c) newproducts.ism-cologne.de

Sebutir permen bisa membuat Anda menebar aroma mawar hingga enam jam. Jangan takut rasa permen ini akan pahit, karena rasanya manis seperti permen pada umumnya. Bahan utama dalam permen ini adalah senyawa alami yang disebut geraniol, senyawa ini dapat dengan mudah ditemukan pada mawar, lavender dan lily.

Cara kerja deodorant ini hampir mirip seperti jika kita makan bawang, maka aroma tubuh kita jadi tidak enak. Jika aroma itu diganti dengan aroma bunga-bunga, maka aroma tubuh kita juga bisa harum karena senyawa itu dapat dikeluarkan melalui kulit..

Permen unik dan agak aneh ini akan diluncurkan awal tahun depan di Inggris. Harganya dalam satu bungkus kecil adalah $ 10 (sekitar Rp 100.000). Tertarik untuk memakan permen ini daripada mengoles deodorant di ketiak?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading