Sukses

Beauty

Aneka Makanan Yang Membakar Lemak

Jika makanan membuat seseorang khawatir akan menjadi gemuk, Anda harus mendengar tips dari Dr Carrie Ruxton. Seorang ahli diet ini mengatakan bahwa sebenarnya tidak semua makanan membuat gemuk. Ada makanan yang dapat membantu membakar lemak.

Tentunya makan saja tidak akan cukup, karena tubuh juga perlu olahraga. Dengan keseimbangan antara asupan yang masuk di tubuh dan olahraga, lemak tidak akan lagi menjadi sebuah hal yang mengancam dan menakutkan bagi wanita.

Nah, untuk itu, kenali beberapa makanan yang bisa membakar lemak, seperti dikutip dari IndiaTimes ini.

Apel

Kaya akan nutrisi dan serat, buah yang satu ini memang juara! Makan sebuah apel setidaknya 20 menit sebelum makan, akan membuat Anda mengonsumsi kalori lebih sedikit daripada biasanya.

Brokoli

Tambahkan sayur brokoli rebus dalam menu Anda setiap harinya. Brokoli akan membantu memperlancar pencernaan dan kaya antioksidan. Memberi suntikan energi secara cepat dan mencukupi kebutuhan harian vitamin C dan K. Selain itu, brokoli mengandung vitamin B6, B2, fosfor, magnesium, protein dan omega-3.

Almond

Kacang yang satu ini jangan dihindari. Almond adalah kacang yang baik dan justru membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh serta menurunkan kadar gula dalam darah.

Cabe

Adalah capsaicin yang terkandung di dalam cabe, yang membantu membakar lemak dan kalori di dalam tubuh saat dikonsumsi.

Teh hijau

Mengapa teh hijau disarankan untuk diet? Karena memang komposisi teh hijau dapat membantu pembakaran kalori.

Siapa bilang makanan hanya bisa bikin Anda gemuk? Dengan memilih makanan yang bernutrisi dan tepat, tubuh langsing bukan menjadi impian lagi.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading