Sukses

Beauty

Set Stress Become Your Friend

Well, memang terdengar ironis, tapi kala stres menghampiri, jangan lantas berlarut-larut di dalamnya. Take action! And this is how you do it...

Ambisi

Ada kalanya keadaan berjalan di luar kendali. Anda diizinkan kok untuk sesaat meneriakkan keluhan, setelahnya mulai mencari solusi. Jangan memikirkan betapa sulit situasi karena ketika Anda mengambil tindakan, bisa jadi Anda surprise dengan hasil yang didapat.

Healthy Habit

Pikiran tentang pekerjaan membuat Anda terbangun di dini hari, padahal....it’s weekend! Daripada stres sendiri, cobalah jogging keliling kompleks sembari mendengarkan playlist favorit. Pikiran tenang, tubuh pun sehat.

Me Time

Mau mengatur agenda liburan keluarga tapi tumpukan deadline masih menguasai benak? Coba deh mengambil waktu sendiri, misalnya mengunjungi coffee shop sembari membaca buku yang Anda suka. Trust Cosmo, it’ll help.

Catatan Bahagia

Sebelum Anda tidur malam, cobalah untuk menulis beberapa hal yang patut Anda syukuri pada hari tersebut, dengan demikian hati anda akan merasa lebih lega karena masih ada hal yang membuat Anda tersenyum. [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi September 2012, Halaman 138

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading