Sukses

Beauty

Velma Lyrae, Wanita Yang Alergi Pada Teknologi Modern

Sudah banyak di antara kita yang mengganti ponsel kita dengan model terbaru akhir-akhir ini. Atau sudah banyak dari kita yang bisa menikmati canggihnya internet jaman sekarang yang memudahkan kita memeroleh informasi apapun. Bersyukurlah Anda yang bisa menikmati canggihnya teknologi masa kini, karena wanita ini bahkan harus tinggal di tempat khusus demi menghindari radiasi gadget canggih.

Wanita paruh baya ini bernama Velma Lyrae yang berasal dari London. Ia menghabiskan 18 jam sehari di sarang pribadinya untuk menghindari daerah elektromagnetik. Ia bahkan memiliki scarf spesial yang bisa melindunginya dari hal tersebut.

Velma didiagnosa mengidam Electromagnetic Hypersensitivity Syndrome (EHS) sejak ia masih remaja. Sebenarnya ini bermula ketika ia mengalami kejutan saat tersengat listrik. Sejak saat itu, ia mulai menunjukkan gejala lain yaitu berupa kegelisahan dan gejolak setiap kali berdekatan dengan gadget canggih di kantornya.

Awalnya, Velma mengira bahwa itu hanyalah kecemasannya saja karena ia tidak bisa mengoperasikan beberapa gadget. Namun akhir-akhir ini, gejala alergi pada gadget yang dideritanya makin menguat. Misalnya ia akan mengalami vertigo, jantung berdebar, hilang ingatan dan sebagainya bila ia berdekatan dengan teknologi canggih. Untuk menghindari hal itu, tidak ada yang bisa ia lakukan selain hidup di dalam tempat yang dibuatnya sendiri.

Penyakit alergi gadget canggih ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya di Prancis, ada 2 orang wanita yang terpaksa tinggal di dalam gua demi menghindari gelombang elektromagnet karena bisa menimbulkan alergi.

Hmm.. ini menunjukkan bahwa barang-barang canggih di sekitar kita ternyata mengeluarkan gelombang elektromagnet dan sebenarnya kurang baik bagi tubuh kita. Untuk Anda yang sering berkutat dengan gadget, tidak ada salahnya lebih menjaga kesehatan untuk menjaga ketahanan tubuh misalnya dengan olah raga dan mengonsumsi makanan yang sehat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading