Sukses

Beauty

Detoxing Your Home

Pusing dengan rumah yang penuh dengan barang dan berantakan? Well, sekarang saat yang tepat untuk membersihkan rumah Anda. Cleaner home, greener environment!

Closet ambush!

Pakaian di lemari sudah menumpuk? Hmm, hati-hati dear, kondisi ini dapat mengundang debu untuk terus menumpuk hingga bisa memicu berbagai penyakit! Ayo, segera sortir mana saja pakaian yang sudah tidak pernah terpakai, Anda bisa mendonasikannya ke yang lebih membutuhkan, atau membuat garage sale!

Nikmati segarnya pagi

Ya, mulai sekarang, coba deh biasakan untuk membuka seluruh jendela rumah di pagi hari. Saat jendela terbuka, sinar matahari akan masuk dan terjadi pertukaran udara. Dengan begitu, sirkulasi udara alami di dalam rumah pun akan jauh lebih baik. Hasilnya? Anda tak lagi memerlukan pendingin ruangan atau kipas angin yang boros listrik!

Give them sunshine!

Berjemur tak hanya menyenangkan untuk Anda, tapi ternyata, berbagai perabotan di rumah Anda pun butuh terkena sinar matahari. Dengan menjemur perabotan tersebut, mulai dari perangkat tidur sampai peralatan memasak, Anda akan mematikan virus, bakteri, serta jamur yang menempel.

Matikan listrik

Banyak kabel listrik dan stop kontak tidak terpakai yang masih menyala? Segera matikan! Note this honey, kabel listrik yang terus menerus menyala, akan menciptakan medan magnet listrik yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan tentunya lingkungan.

Pilih produk eco friendly

Tanpa disadari, berbagai produk pembersih rumah yang biasa Anda pakai bisa cukup berbahaya bagi kesehatan serta lingkungan. Contohnya cat tembok yang mengandung banyak timbal, atau pembersih lantai yang berbahan dasar polimer. Solusinya? Pilih produk berbahan dasar air yang lebih aman dan ramah lingkungan. Detoxification mission accomplish! [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Oktober 2012, halaman 216

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading