Sukses

Beauty

Sepatu-Sepatu Pink Cantik Untuk Inspirasi Valentine

Banyak wanita sangat menyukai warna pink. Warna yang cewek banget ini memang tidak pernah out of date. Seringkali warna pink menghiasi momen-momen cinta dan berbagai benda-benda wanita. Bahkan, ada juga lho pria yang tak segan menggunakan warna pink dalam keseharian mereka.

So, kali ini Vemale akan mengajak Anda melihat berbagai sepatu pink yang unik dan cantik. Siapapun Anda, berkepribadian lembut atau cadas, ada kok sepatu yang cocok. Nggak percaya? Intip nih sepatu-sepatu pink yang bisa menginspirasi Anda.

(vem/gil)

Sneaker Pink Theme

Untuk Anda yang nggak suka ribet, lebih sering bergaya santai dan ingin tampil sporty, sepatu pink semacam ini memang cocok dengan Anda. Saat ini sudah banyak sepatu sporty warna pink yang trendy dan bisa digunakan untuk hangout sekaligus.

Sepatu sneaker semacam ini bisa Anda gunakan pada momen-momen santai dan non resmi. Anda akan nampak muda dan bersemangat.

Shocking Pink Shoes

Apakah Anda menyukai sepatu dengan warna shocking pink? Well sepatu ini bisa jadi pilihan Anda. Anda bisa menggunakan sepatu dengan bahan suede untuk acara indoor dan glossy untuk outdoor. Untuk musim hujan seperti sekarang, Shocking pink memiliki karakter warna yang tebal dan ceria sehingga bisa mendongkrak semangat Anda.

Cute Pink Flat Shoes

Sepatu flat biasanya memiliki beragam desain yang simple namun tetap manis. Sepatu flat warna pink cocok bagi berbagai kondisi dan bisa mempermanis langkah kaki Anda. Bila Anda tak tahu medan seperti apa yang akan Anda lalui untuk berkencan, flat shoes bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

Spiky Pink Shoes

Sepatu pink yang satu ini adalah salah satu sepatu yang unik. Selain terkesan gahar, juga terkesan unik dan beda. Bila Anda punya pribadi yang nyentrik dan hendak menghadiri event istimewa, sepatu ini boleh jadi pilihan. Beberapa di antara Anda mungkin ada yang berpikir kalau sepatu ini bisa menjadi senjata alternatif ketika diserang orang berbahaya saat berkencan.

Pink and Polkadot

Salah satu motif sepatu yang bisa jadi alternatif adalah motif polkadot. Sepatu seperti ini akan membuat Anda nampak cute dan manis. Melihatnya, kita jadi teringat pada karakter-karakter kartun seperti Minie Mouse. Namun bila Anda menggunakan sepatu bermotif seperti ini, pastikan busana Anda tidak terlalu ramai agar tak berkesan berlebihan. 

Show Your Pink

Itulah beberapa sepatu pink yang bisa jadi inspirasi Anda. Perlu Anda ketahui bahwa ada berbagai jenis warna pink. Seperti soft pink, pink stabilo, shocking pink, pink nude, pink salem dan sebagainya. Anda bisa memilih warna manapun sesuai dengan kepribadian dan pakaian yang Anda gunakan.

Tidak ada salahnya tampil lebih istimewa di hari Valentine nanti. Show your pink and be beautiful. Happy Valentines day.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading