Sukses

Beauty

Gaya Rambut Robert Pattinson, Mana Yang Paling Ganteng?

Jika menyebut nama Robert Pattinson, pasti banyak orang yang akan membayangkan sosok vampir cool dan tampan. Robert Pattinson memang lebih dikenal sebagai Edward, vampir tampan yang membuat banyak wanita histeris di film Twilight.

Sebagai bintang yang bersinar dan diburu banyak media, Robert Pattinson selalu dituntut untuk memberikan penampilan terbaik. Untuk urusan penampilan, Robert tampaknya lebih menyukai gaya santai. Di luar acara formal atau red carpet, Robert Pattinson lebih menyukai gaya busana casual, sehingga tidak banyak orang yang memberi kritik pedas.

Lain halnya dengan urusan rambut, Robert seringkali mendapat kritik pedas. Dalam beberapa sesi pemotretan dan saat menghadiri acara formal, Robert sering tampil menawan dengan rambut rapi. Tapi di sisi lain, sang bintang tampan sering tampil dengan rambut kusut seperti orang yang baru mabuk.

Mari lihat gaya rambut Robert Pattinson, mana yang menurut Anda keren, mana yang nggak banget?

(vem/yel)

Gaya Rambut Klimis

Tidak usah pangling melihat gaya yang satu ini. Dalam film-filmnya, Robert Pattinson lebih sering berperan sebagai remaja. Tetapi kali ini, dengan gaya rambut klimis yang disisir rapi, Robert tampak berwibawa dan ehem.. makin tampan. Selain tampak dewasa, penampilan Robert Pattinson lebih bersih. 

Mari lihat gaya rambut berikutnya!

Gaya Rambut Cepak

Bagaimana menurut Anda gaya yang satu ini? Tidak hanya pria militer yang keren dengan rambut cepak, Robert Pattinson masih terlihat tampan bukan? Potongan rambut ini membiarkan bagian samping kanan dan kiri lebih pendek dibandingkan bagian atas. Tidak terlalu mengecewakan, asalkan pria tampan ini tetap murah senyum

Gaya Rambut ala Twilight

Dalam film yang sangat sukses ini, banyak wanita tergila-gila dengan Robert Pattinson dan gaya rambutnya. Sebagai vampir, Robert harus tampil sempurna, termasuk gaya rambutnya. Di sepanjang film, rambut yang ditata agak panjang ini memang sempurna. Saat kencan dengan Bella, rambut Edward sudah pasti keren. Bahkan saat duel sekalipun, rambut sang vampir seolah punya kekuatan untuk tetap sempurna.

Gaya Rambut.. Oh Please..

Oke.. ini adalah gaya rambut Robert Pattinson yang paling banyak menuai protes. Pada gaya rambut pertama, banyak orang yang ingin memberi sisir. Setampan apapun, jika penampilan rambut seperti ini, siapa yang betah melihat? Sama halnya seperti gambar kedua, rambut yang panjang itu semakin terganggu dengan berewok yang dibiarkan panjang. Sementara di gambar ketiga, rambut nyaris pelontos membuat banyak penggemar Robert protes.

Gaya Rambut Jabrik

Dari semua gaya rambut yang pernah dimiliki Robert Pattinson, inilah gaya rambut yang menurut banyak orang paling cocok untuknya. Gaya rambut jabrik yang sedikit mencuat, tidak terlalu rapi dan yang pasti, tidak seperti orang baru bangun tidur atau mabuk. Dengan jenggot tipis yang dicukur rapi, Robert Pattinson tampak semakin dewasa dan menawan. Apakah Anda setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading