Sukses

Beauty

Minuman Mengandung Pemanis Menyebabkan 200.000 Kematian Dalam Setahun

Sebuah penelitian menemukan bahwa minuman ringan yang dijual di pasaran dapat menyebabkan angka kematian yang mengkhawatirkan yaitu 200.000 jiwa dalam setahun. Hal ini berlaku dari penelitian terhadap seluruh dunia.

Penelitian ini diambil dari sumber yang mengkalkulasi kasus kematian yang berhubungan dengan konsumsi soda dan berbagai minuman manis lainnya. Seperti yang dilansir dari Dailymail (19/3) 133.000 kasus kematian berasal dari penyakit diabetes, 44.000 dari serangan jantung dan 6.000 dari kasus penyakit kanker. Ow, pasti Anda tak ingin hal ini terjadi pada Anda dan orang-orang tersayang kan, Ladies?

Mungkin kita perlu belajar dari negara Jepang. Salah satu negara di Asia ini merupakan negara dengan tingkat kematian paling rendah yakni sekitar 10 per satu juta orang. Hal ini karena negara tersebut mengonsumsi minuman dengan kadar gula yang tidak terlalu tinggi.

Salah satu penyakit yang mengincar akibat terlalu sering mengonsumsi minuman kemasan dengan kadar gula tinggi adalah diabetes, jantung dan kanker. Selain gula, terdapat banyak bahan yang juga mempengaruhi kesehatan tubuh kita. Misalnya bahan pengawet dan pewarna.

Tubuh kita memang dikaruniai kemampuan yang luar biasa dalam membersihkan dan meregenerasi diri. Namun tentu saja, hal itu juga didukung oleh gaya hidup kita yang sebaiknya juga sehat dan aktif. Perbanyak makan minum dari bahan alami dan segar, serta lakukan olahraga rutin dan teratur untuk bisa dapatkan hidup sehat dan jauh dari penyakit-penyakit di masa depan. Setuju, Ladies?

Baca Juga

Mengonsumsi Bayam Menghindarkan Kita Dari Pikun

Terapi Pengobatan Membuat Wajah Jinhua Tumbuh Kumis dan Jenggot

5 Jenis Nyeri di Payudara Yang Perlu Wanita Tahu

Wah, Makan Permen Karet Ternyata Ada Manfaatnya

Dampak Mengerikan Dari Kurang Tidur dan Sering Begadang

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading