Sukses

Beauty

Melihat Foto Lama Membuat Anda Lebih Bahagia

Jangan remehkan kekuatan foto, karena setiap foto selalu merekam kenangan seseorang. Jika Anda dalam kondisi yang tidak mengenakkan, bad mood atau putus asa, coba buka album foto Anda atau setidaknya album foto yang ada di media sosial. Saat Anda melihat foto beberapa tahun lalu, dalam kondisi bahagia atau gila-gilaan bersama teman, Anda akan tersenyum, memutar kembali kenangan menyenangkan itu.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan University of Portsmouth School of Computing, Inggris, melihat foto-foto lama diri sendiri di Facebook atau jejaring sosial lain akan memperbaiki mood Anda dan menenangkan pikiran, dilansir Time of India. Banyak orang memasang foto di Facebook untuk menunjukkan 'betapa bahagia hidup saya'. Foto-foto positif itulah yang bisa dipakai untuk mengenang kembali kebahagiaan itu.

Saat Anda tersenyum atau terbahak melihat foto-foto lama, entah itu model rambut tiga tahun lalu yang nggak banget, atau melihat perubahan yang terjadi dari cara berpakaian dan teringat masa bahagia dengan teman-teman yang sudah hidup sendiri-sendiri, kenangan itu akan membuat Anda bahagia dan semakin positif.

Jadi, ladies, saat Anda merasa tidak enak hati, bad mood atau merindukan masa yang lalu, buka saja foto-foto kenangan yang membahagiakan. Mood Anda akan kembali baik dengan cara yang menyenangkan.

BACA JUGA :

Lebih Bahagia Dengan Memaafkan

Orang Bahagia Lebih Gampang Kaya

Memelihara Kucing Dapat Meredakan Stres

Stres Akibat Macet Sebabkan Gangguan Jiwa

Bersih-Bersih Rumah Bikin Stres Hilang

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading