Sukses

Beauty

Tutorial Hijab Sehari-Hari Dengan Variasi Kalung dan Kacamata

Ladies, pasti sudah banyak yang bisa melakukan variasi hijab untuk penampilan sehari-hari. Untuk memperkaya referensi Anda, kali ini kami akan memberikan satu lagi tutorial hijab untuk penampilan multifungsi.

Kali ini kita akan menggunakan variasi kacamata dan kalung. Anda bisa menggunakan keduanya atau memilih di antaranya. Yang pasti, gaya hijab ini mengadaptasi dari gaya hijab klasik sehingga bisa diterapkan untuk berbagai acara. Entah itu resmi, santai maupun untuk sehari-hari.

Tips dan Trik

1. Basicnya, Anda bisa menggunakan inner hijab yang banyak variasinya saat ini. Namun, lebih disarankan menggunakan inner hijab tanpa cepolan (meski di video menggunakan jenis ini). Gunakan inner hijab yang nyaman agar tidak membuat kepala terasa gerah atau kencang.

2. Gunakan hijab pashmina dengan warna polos. Warna merah yang digunakan dalam tutorial bisa menjadi alternatif. Dengan menggunakan hijab warna polos, Anda bisa lebih leluasa dalam menggunakan aksesoris, sedangkan dengan warna merah atau warna bold lainnya, Anda bisa tampil ke manapun dengan lebih berwibawa namun juga bisa untuk penampilan santai.

3. Gunakan hijab pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang. Ambil sisi yang panjang dan lilitkan ke belakang seperti biasa. Rapikan, agar terkesan lebih bervolume tapi tidak acak-acakan. Sematkan jarum pentul agar tidak bergeser.

4. Untuk pilihan kalung yang digunakan, Anda bisa memakai kalung bertingkat seperti yang digunakan model. Kalung seperti ini lebih bisa mengikuti alur lilitan hiab sehingga tidak nampak kontras dengan bentuk hijab.

5. Anda bisa mengganti kalung dengan kacamata. Bila Anda ingin penampilan yang smart dan santai, Anda bisa menggunakan kacamata. Sedangkan untuk penampilan resmi atau event khusus, Anda bisa menggunakan kalung.

Tidak perlu banyak teknik khusus untuk tutorial ini. Anda hanya perlu memastikan untuk memakai inner hijab yang menutup bagian tengkuk dan leher dengan baik. Pastikan juga hijab Anda bisa menutupi area dada sehingga tetap syar'i. Selamat mencoba, Ladies.

Baca Juga

5 Trik Tampil Istimewa Dengan Sepatu Flat

Inspirasi Busana Musim Panas Yang Ringan Untuk Si Berat

Ketika Angin Tidak Ramah Pada Gaun dan Tatanan Rambut Cantik Para Selebritis

Google Glass, Tren Baru Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer

Gaun Aneh Yang Terpotong Dari Viktor dan Rolf

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading