Sukses

Beauty

Kopi Hijau, Bahan Alami Paling Efektif Menurunkan Berat Badan

Sulit menurunkan berat badan dan ingin menggunakan bahan alami untuk memiliki berat ideal? Sepertinya bahan alami yang satu ini bisa jadi pilihan. Dilansir dari Bestwaystolosefat1.com, kopi hijau dikatakan dapat memberikan hasil ajaib untuk menurunkan berat badan. Sayangnya, masih sedikit orang yang mengetahui kehebatan kopi hijau. Bahan alami ini bahkan bisa dikonsumsi oleh mereka yang sensitif pada kafein.

"Bahan ini sangat ajaib untuk menurunkan berat badan dan berlaku untuk semua bentuk tubuh," ujar Dr Oz, seperti dikutip dalam sebuah acara kesehatan dalam video di bagian bawah artikel.

Mengapa Kopi Hijau Efektif Menurunkan Berat Badan?

(c) bestwaystolosefat1

Komponen utama yang efektif dalam kopi hijau adalah Asam klorogenat, yaitu antioksidan alami yang kuat dan dapat melawan radikal bebas dalam aliran darah. Efek yang didapat adalah memperlambat proses penuaan dan meningkatkan sirkulasi darah dan otot. Menurut data penelitian dalam Diabetes, Metabolic Syndrome and Obesity Journal, ekstrak kopi hijau dapat menurunkan berat badan sekaligus menstabilkan gula darah.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam LA Times menunjukkan hasil konsumsi ekstrak kopi hijau selama 12 minggu pada beberapa relawan. Rata-rata relawan berhasil menurunkan berat badan sebesar 7,7 kg.

Tidak Perlu Olahraga Atau Menahan Lapar

Yang menyenangkan, para relawan mengalami penurunan berat badan tanpa mengubah gaya hidup terlalu banyak. Mereka beraktivitas seperti biasa tanpa diet ketat atau tambahan olahraga. Sehingga tidak salah jika Dr Oz mengatakan bahwa kopi hijau adalah bahan yang ajaib.

(c) Sifon Parrot/youtube.com

Hingga saat ini, manfaat kopi hijau belum terlalu banyak diketahui masyarakat. Jika Anda tertarik mencobanya, sudah ada beberapa produsen yang menjual ekstrak kopi hijau di Indonesia. Pastikan kopi hijau yang Anda beli memiliki izin badan kesehatan dan jangan beli sembarangan.

BACA JUGA:

Jahit Lidah Pakai Plastik, Cara 'Gila' Terbaru Turunkan Berat Badan

Cerai Membuat Wanita Ini Makin Seksi dan Turun 45 Kg

Pakai Korset Setiap Hari, Lingkar Pinggang Mengecil Drastis

Makin Sering Berhubungan Intim, Makin Langsing

Wanita Korea Cantik-Cantik Tapi Sombong?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading