Sukses

Beauty

Pengalaman Facial di Butik SAMPAR, Anda Harus Coba!

Anda tentu masih ingat dengan artikel Vemale yang membahas tentang dibukanya sebuah butik baru di Jakarta yang bernama SAMPAR bukan? Kemarin Vemale.com mendapatkan free treatment dari SAMPAR Paris. We are so lucky!

Treatment yang diberikan adalah treatment Essential (Basic) untuk kulit normal sampai kering.
 
Pengalaman facial ini menarik, step nya adalah konsultasi kulit wajah lalu ditentukan treatmentnya yang sesuai. Setelah masuk ruang treatment, beauty expert akan mengangkat make up yang kita pakai, lalu dilakukan pemijatan dengan krim, ozon wajah, peeling, dan kemudian masker transparan.
 

Facial @ SAMPAR

Treatment ini memakan waktu 1,5 jam dan harga normalnya adalah Rp 375.000, bagian paling menarik dari facial ini adalah tidak dilakukannya pemencetan jerawat seperti yang dilakukan di facial pada umumnya. SAMPAR mengajak customer untuk bersabar dan melakukan treatment rutin yang memperbaiki kulit dari dalam. Pemencetan jerawat ditakutkan baru akan terlihat 5 tahun dari waktu facial mu, karena collagen semakin menipis dan tekstur muka yang bolong karena pemencetan jerawat tidak bisa kembali normal. Ini yang dicegah SAMPAR.
 
The best part: peeling! Peeling ini hanya dilakukan dalam waktu 2 menit dan langsung halus setelahnya.

Penasaran dengan hasilnya? Lihat gambar berikut ini.

Hasil akhir setelah treatment di SAMPAR Paris
 
So Ladies, harus coba ya!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading