Sukses

Beauty

Tips Membersihkan Eyeliner Dengan Baby Oil

Pemakaian eyeliner bisa mempertegas bentuk mata dan membuat cantik pemakainya. Mata yang sayu bisa langsung fresh dengan bantuan eyeliner. Tidak heran jika banyak wanita harus memiliki eyeliner, baik yang gel, pensil atau cair.

Memakai eyeliner butuh keahlian khusus, semakin terbiasa Anda memakainya, semakin bagus dan rapi hasilnya. Banyak wanita yang hanya fokus pada pemakaian eyeliner yang tepat, tetapi lupa membersihkan eyeliner hingga bersih. Padahal sisa eyeliner dapat membuat mata iritasi.

Kadang dilema juga, pembersih khusus mata bagi sebagian wanita masih terasa perih, sehingga meninggalkan ruam merah saat membersihkan maskara. Jika hal ini terjadi pada Anda, tidak ada salahnya menggunakan pembersih lain yang lebih lembut tetapi mampu mengangkat sisa eyeliner. Anda bisa memakai baby oil.

Baby oil merupakan minyak yang dirancang khusus untuk kulit bayi yang sensitif, sehingga aman dipakai untuk daerah mata yang juga memiliki kulit sensitif.

Cara Memakai:

  1. Tuang baby oil ke atas kapas secukupnya.
  2. Pejamkan mata, tempelkan kapas yang sudah terkena baby oil selama 10 detik di bagian eyeliner.
  3. Usapkan perlahan kapas ke arah bawah samping mata luar.
  4. Usapkan kembali kapas jika masih ada sisa eyeliner yang menempel.
  5. Tidak masalah jika sisa baby oil terasa berminyak. Jika Anda tidak nyaman, cuci wajah Anda dengan sabun yang biasa Anda pakai.

Mudah bukan? Cara ini juga bisa dipakai jika eye makeup remover Anda habis.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading