Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Ala Selebritis Hollywood Ini Hanya Seharga 10.000 Rupiah

Ladies, apakah Anda ingin cantik di segala aspek hidup Anda?

Belajarlah dari Emma Stone. Si cantik berkulit pucat namun selalu tampil stunning dengan bibir merahnya ini punya rahasia tampil cantik yang mungkin sulit Anda percaya bila mengingat statusnya sebagai selebritis Hollywood.

Emma Stone adalah selebritis yang memiliki kemampuan finansial yang baik. Dalam hal ini, bukan berarti karena penghasilannya yang besar, namun Emma Stone memang pandai mengatur keuangannya.

Apalagi saat pengeluaran tersebut berhubungan dengan kebutuhan untuk perawatan kulit, Emma bukan sosok selebritis yang membayar mahal kalau dia bisa melakukan rutinitas kecantikan sendiri di rumah.

Dilansir dari Dailymail, Emma Stone punya rahasia yang mudah dan murah untuk mempercantik kulitnya. Bahkan, produk kecantikan andalan si cantik ini tidak lebih dari $ 1 alias Rp 10 ribu saja. Apa sih rahasianya?

Emma Stone ternyata senang menggunakan bahan-bahan dapur yaitu baking soda untuk scrub wajah, membuat kulitnya jauh dari kusam dan jadi bening. Manjur kah hanya dengan baking soda? Nyatanya, banyak netizen yang setuju bahwa baking soda memang 'produk ajaib' yang bisa membuat kulit kita bersinar.

Menurut Josh Peterson dari The Discovery Network's Planet Green, baking soda adalah bahan yang bagus untuk melakukan peeling atau pengelupasan. Baking soda memiliki tekstur yang kasar, tapi tidak terlalu kasar di kulit.

"Baking soda sangat bagus untuk mengelupas sel kulit mati dan bila menggunakannya dengan benar, maka tidak akan membuat kulit kemerahan dan iritasi," jelasnya.

Untuk menggunakan baking soda dengan benar, kita bisa menggunakan satu sendok teh bubuk baking soda pada susu pembersih wajah, kemudian pijatkan ke permukaan kulit. Lakukan dua sampai tiga kali seminggu.

Nah, tidak sulit kan mendapatkan kulit yang cerah dan bening berseri. Meski mungkin selebritis menggunakan perawatan profesional, namun tak jarang mereka juga lebih suka melakukan beauty routine sendiri di rumah yang lebih mudah dan murah. Efeknya pun tidak kalah bermanfaat bagi kulit. Worth to try, Ladies.

Baca Juga

11 Fakta Mencengangkan Seputar Lipstik

Ciri BB Cream Yang Bagus Dan Tepat Bagi Kulit Anda

6 Kesalahan Perawatan Kulit Yang Sering Dilakukan Wanita

Sudahkah Kosmetikmu Bebas Dari Bahan Berbahaya?

Apakah Perawatan Kulit Anda Sudah Tepat?

Tips Memancarkan Aura Lewat Warna Jeans

Tips Cantik Menggunakan Highlighter di Area Wajah yang Tepat

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading