Sukses

Beauty

Kreasi Seru Beauty Blogger, Lukisan Kelopak Mata Ala Star Trek

Hobi menjadi beauty blogger sedang mewabah beberapa tahun terakhir. Semakin banyak wanita yang berminat untuk belajar cantik dan berbagi info kecantikan. Tak hanya itu, mereka juga ingin berbagi banyak info menarik seputar kecantikan.

Menjadi beauty blogger memang salah satu hobi yang sangat menyenangkan. Salah satunya adalah karena kita bisa bereksperimen dan membagikannya pada sesama beauty blogger atau netizen lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Sahily Perez ini.

Sahily adalah seorang beauty blogger asal Florida Selatan yang baru-baru ini melakukan eksperimen mengagumkan dengan melukis kelopak matanya, mirip dengan poster Star Trek. Meski mengaku bukan fans film tersebut, Sahily sangat terinspirasi dengan poster itu.

(c) dailymail.co.uk

Sebenarnya melakukan kreasi di kelopak mata yang unik semacam ini bukan pertama kalinya. Namun untuk konsep melukis dengan detail seperti yang dilakukan Sahily, sepertinya baru kali ini dilakukan. Umumnya melukis di kelopak mata hanya dengan motif buah, serangga dan sebagainya

Sahily sendiri sudah sering bereksperimen dengan makeup, terutama makeup mata. Ia pernah membuat makeup mata yang terinspirasi oleh Monster Inc. juga makeup ala The Great Gatsby.

(c) dailymail.co.uk

Sahily mengatakan bahwa makeup mata yang ia terapkan ini bukanlah makeup yang wearable atau bisa diterapkan untuk sehari-hari. Blogger ini hanya ingin mengekspresikan ide yang ada di kepalanya melalui makeup meski mungkin orang melihat hal tersebut sebagai keanehan.

Kalau Anda ingin menjadi beauty blogger, mungkin bisa mencoba kreasi makeup mata unik menurut Anda. Atau bila Anda tertantang, mungkin bisa mencoba ikut tren makeup mata yang dilakukan Sahily. Berminat?

Baca Juga

11 Fakta Mencengangkan Seputar Lipstik

Ciri BB Cream Yang Bagus Dan Tepat Bagi Kulit Anda

Beauty Tips: Bulu Mata Lentik Alami

Pakai Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulitmu

Tips Agar Eyeshadow Lebih Awet Berjam-Jam

6 Kesalahan Perawatan Kulit Yang Sering Dilakukan Wanita

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading