Sukses

Beauty

Diet Berhadiah Emas, Hanya Ada di Dubai

Memiliki badan dengan berat badan yang tidak ideal memang mengundang potensi terkena berbagai macam penyakit. Mulai dari obesitas, jantung, kolesterol dan penyakit lainnya bisa menghampiri bila kegemukan. Banyak orang yang tidak peduli dengan berat badannya dan membiarkan tubuhnya menjadi gemuk. Padahal hal itu sangat berbahaya. Di Dubai, untuk menyemangati penderita obesitas agar mau berdiet, diberikan hadiah berupa emas lho!

Kampanye bertajuk 'Berat Badan Anda di dalam Emas' menjadi sebuah program yang menjanjikan satu gram emas untuk setiap kilogram penurunan berat badan, dengan minimal dua kilo pengurangan berat, sampai 16 Agustus mendatang, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (18/7) dan dikutip dari merdeka.com. Rupanya pemerintah Dubai prihatin dengan penderita obesitas yang tidak memiliki motivasi sama sekali untuk menguruskan badan.

Selain itu, di bulan suci Ramadan ini banyak yang tidak mengontrol asupan makanan saat berbuka. Sehingga bukan malah menjadi sehat malah badan menjadi gemuk karena saat berbuka terlalu banyak menyantap makanan. Nantinya, tiga peserta yang menurunkan berat badan paling banyak masing-masing akan menerima satu koin emas senilai Rp 54,7 juta. Sementara pemenang lainnya akan berbagi emas koin senilai Rp 547 juta.

Walau sudah diiming-imingi dengan hadiah banyak rupanya warga Dubai masih banyak yang tidak peduli dengan berat badan dan kesehatannya. Padahal cara mengikutinya sederhana ladies, peserta diminta untuk menggunakan timbangan yang dipasang di taman umum untuk melihat berat badan mereka dan menerima bimbingan dari para ahli.

Dubai dan beberapa negara teluk tengah lainnya memang sedang giat mengkampanyekan gerakan anti obesitas. Hal ini karena tingginya angka penderita penyakit parah yang disebabkan oleh kelebihan berat badan. Apakah Anda ingin mengikuti kompetisi bertabur emas ini ladies?

BACA JUGA

5 Keuntungan Makan Ice Cream

Berat Badan Turun Berkat si Rumput Laut

Rajin Makan Mangga, Berat Badan Lebih Terjaga

Cara Regina Idol Turun Berat Badan 14 Kilo

Ini lho Cara Paling Gampang untuk Turunkan Berat Badan

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading