Sukses

Beauty

5 Tutorial Hijab Cantik, Mudah Dan Syar'i Terbaru Yang Boleh Dicoba

Hijab masih menjadi hal yang menarik untuk ditelusuri. Selain sebagai salah satu pakaian muslimah yang syar'i, juga menjadi sarana untuk berkreasi dengan berbagai gaya hijab.

Namun dalam berhijab, salah satu syaratnya adalah simple. Oleh karena itu, Vemale ingin membagikan beberapa tips berhijab yang mudah dilakukan untuk sehari-hari, namun tetap cantik.

Kita akan belajar langsung dari beberapa vlogger kreatif berikut ini. Silakan mencoba tutorial mudahnya dan semoga Anda suka.

(vem/gil)

Hijab Segi Empat Modern

Hijab segi empat adalah jenis hijab yang paling banyak dimiliki muslimah. Bila Anda bosan dengan gaya klasik, Anda bisa mencoba gaya yang satu ini.

Video ini menggunakan sistem real time, sehingga Anda mengikuti gaya berhijab yang step by step, kurang dari 3 menit. Cocok bagi Anda yang tak ingin meninggalkan gaya hijab segi empat.

Hijab Segi Empat 5 Menit Saja

Masih dengan menggunakan hijab segi empat. Aisha akan mengajarkan Anda tutorial hijab masa kini yang banyak digunakan oleh muslimah di seluruh dunia.

Dengan tutorial ini, Anda bisa tahu bagaimana cara agar hijab segiempat Anda nampak bervolume dan fit di wajah meski hanya menggunakan 1 hijab segi empat.

Worth to try dan bisa Anda coba bila ingin datang ke acara -acara tertentu.

3 Gaya Hijab Untuk di Rumah

Vemale merekomendasikan gaya hijab dari vlogger Nabila Bee bila Anda ingin mencari tutorial hijab mudah dan ringkas untuk di rumah. Nabila akan memberikan Anda langkah-langkah praktis untuk hijab yang tak terlalu ribet namun tetap cantik.

Pada umumnya hijab di rumah adalah yang standar dan bisa digunakan untuk segala aktivitas seperti santai, memasak, maupun menemui tamu. Dalam tutorial hijab ini, Anda bisa mencoba 3 gaya yang bisa Anda gunakan sehari-hari.

Untuk Si Newbie Dengan Pashmina Crinkled

Saat ini pashmina Crinkled adalah salah satu pashmina yang disukai oleh banyak wanita. Selain kainnya yang empuk dan dingin, penggunaannya juga lebih mudah dan bisa dikreasikan.

Tutorial yang satu ini cocok bagi Anda yang masih pemula dalam menggunakan pashmina Crinkled. Aisha akan mengajarkan trik menggunakan jarum dan pin langkah demi langkah, sehingga Anda tak akan bingung. Cobain yuk.

Hijab Style Untuk Sehari-Hari Agar Wajah Nampak Tirus

Tutorial yang satu ini sangat mudah bagi Anda yang ingin membuat kesan wajah lebih tirus. Selain itu juga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan dan daily activities.

Pashmina yang bisa Anda gunakan untuk model seperti ini adalah pashmina dari bahan viscose, atau pashmina yang tidak terlalu kaku atau mengembang. Memadukan gaya hijab klasik sehingga bisa membuat pipi dan wajah Anda nampak tidak terlalu melebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading