Sukses

Beauty

Coba Makeup Mata Unik Ala Zaskia Gotik Yuk!

Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan. Pedangdut cantik dengan goyangan uniknya sedang mengalami masa-masa sulit pasca pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Vicky yang ternyata sudah beristri dan juga menjalin kasih dengan artis dangdut lainnya itu membuat hati Zaskia porak-poranda. Walau begitu, Zaskia tidak terjatuh dan lemah, namun sekuat tenaga berusaha tegar dan tidak menyerah.

Zaskia dikenal karena suaranya bagus, memiliki penampilan panggung yang berbeda dan gaya makeup nya unik. Rambut dicepol, wajah dengan makeup girly dan makeup mata yang unik. Gaya makeup mata Zaskia ini disebut dengan cat eye style. Zaskia menggunakan eyeliner tebal dan menambahkan eyeshadow berwarna gelap untuk menambah kesan smokey eyes. Dengan gaya makeup dan rambut unik ini, Zaskia memiliki penampilan yang selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Cat eye style ini keren banget lho ternyata ladies! Bila Anda ingin bergaya smokey dan mempertajam bagian mata, cat eye style bisa membuat smokey look Anda semakin mempesona. Gaya smokey cat eye ini bisa Anda gunakan saat pesta, pada acara malam hari atau acara-acara istimewa lainnya. Bila ingin digunakan untuk sehari-hari juga bisa, asalkan matching dengan warna baju yang Anda gunakan.

Smokey cat eye dari dekat | (c) www.beautyramp.com

Beauty blogger Jacklyn Hill berbagi cara makeup smokey cat eye ini dalam video tutorialnya. Yang Anda butuhkan adalah eyeshadow berwarna netral ke gelap, selotip untuk membentuk cat eye, eyeliner, beberapa brush dan satu lagi: keyakinan bahwa Anda bisa membuat makeup smokey cat eye seperti Zaskia Gotik. Di dalam video tutorial ini Anda akan diajari langkah per langkah untuk membuat smokey cat eye yang sempurna.

Source Youtube

Nah bagaimana ladies? Mudah bukan membuat smokey cat eye ala Zaskia Gotik? Bila Anda sudah berhasil membuat smokey cat eye yang tajam dan mempesona, beritahu Vemale ya!

BACA JUGA

5 Pose Cantik Seleb Saat Hamil Tua

Memilih Eyeliner Yang Terbaik Untuk Mata

Pesta Mewah Pertunangan Zaskia Gotik Dan Pengusaha Kaya

Keren, Makeup Artist Ini Bisa Berubah Wujud Jadi Jack Sparrow Hingga Kim Kardashian

6 Artis Cantik Yang Makeup-nya Nggak Banget

The Life Palette, Rangkaian Makeup Cantik Dari Michelle Phan Yang Energetic

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading