Sukses

Beauty

Rahasia Fashionable Michelle Obama

Selain Kate Middleton, salah satu wanita di samping pemimpin tersohor yang juga disanjung selera fashionnya adalah Michelle Obama. Wanita yang satu ini menjadi salah satu yang disorot sejak kemunculannya bersama Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

Tahu nggak, Ladies? Selain pintar memilih pakaian untuk dikenakan sehingga dia selalu nampak fashionable, Michelle punya 3 prinsip rahasia untuk tampil modis. Hanya 3? Yups, hanya semudah 3 hal di bawah ini.

Pakaian Sesuai Musim? Nggak Juga

Selain pakaian sesuai ocassion, pakaian juga harus disesuaikan dengan musim. Tapi menurut smart mom yang satu ini, kita bisa kok pakai pakaian musim panas saat sedang musim dingin.

Dress you-can-see musim kemarau ini, bisa dipadu padan dengan blazer untuk penampilan yang simple tapi tetap hangat di musim hujan beberapa bulan mendatang. Hemat biaya shopping baju kan?

Pakaian Tahun Lalu = Baju Baru

Coba cek lemari Anda, temukan pakaian yang sudah bertahun-tahun tak dipakai untuk digunakan lagi. Fashion selalu berputar dan jacket jeans kesayangan masa SMA bisa kece lagi dipakai untuk kencan sama pacar/suami.

Recycle Baju Lama

Bila Anda ingin ada hawa baru dalam koleksi pakaian Anda. Coba ambil beberapa pakaian yang memang sudah old fashion untuk digunakan. Konsultasikan dengan penjahit untuk bisa mengubah bentuknya jadi lebih trendy.

Karena tampil fashionable nggak harus dengan baju baru, Michelle punya 3 resep di atas sehingga penampilan bisa selalu fashionable dan classy. Mudah bukan? Try it and get your classic style, Ladies. [initial]

BACA JUGA

Harper Beckham, Kecil-Kecil Sudah Nonton New York Fashion Week

Kontestan Miss World Gunakan Pakaian Tradisional, Anda Suka?

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Inilah Para Wanita Mirip Kate Middleton, Menurut Anda?

5 Pose Cantik Seleb Saat Hamil Tua

Donna Trego, Total Meniru Fashion Dan Makeup Ala Lady Gaga

5 Anak Selebriti Hollywood Yang Cute Dan Lucu Banget!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading