Sukses

Beauty

Bertestis Kecil, Para Pria Ini Justru Lebih Cenderung Momong

Ladies, percaya tidak, bahwa pria dengan testis kecil malah cenderung memiliki bakat dalam mengasuh anak bayi.

Sebuah studi telah mempelajari bahwa pria dengan keadaan seperti ini lebih mungkin untuk melakukan tindakan keibuan dibandingkan dengan pria bertestis besar. Hal ini tentu saja menjadi situasi yang sangat menguntungkan bagi sang istri. Bagaimana tidak, pria dengan testis kecil sangat tertarik dalam memandikan, memberi makan bahkan mengganti popok sang buah hati.

Para peneliti sendiri mengemukakan bahwa lelaki dengan testis besar memiliki aktivitas otak yang rendah ketika mereka diberikan foto keturunan mereka. Hal ini telah di uji danĀ  dijelaskan oleh para ahli di Emory University di Atlanta, Amerika Serikat. Bahwasannya pria bertestis besar telah diprogram secara genetika untuk cenderung memiliki sperma yang subur, sehingga dapat lebih efektif membuahi sel telur.

Berbeda dengan para pria yang memiliki testis yang kurang besar, mereka cenderung memiliki rasa yang jauh lebih besar dalam merawat anak mereka sendiri. Hal ini ternyata juga berlaku terhadap sekelompok hewan di mana para ahli telah meneliti bahwa hewan dengan testis besar akan cenderung memiliki volume hormon testosteron yang lebih besar. Oleh karena itu hal ini berhubungan denganĀ  keturunan mereka yang pada akhirnya menjadi banyak.

Kedua hal ini kemudian diteliti sebagai salah satu korelasi antara pria yang menghasilkan hormon testosteron lebih banyak akan memiliki reaksi yang lebih minim terhadap sang buah hati.

So ladies, ketika suami Anda mulai mengeluhkan perihal ukuran testis nya, kini Anda bisa sedikit menghiburnya dengan berita ini loh.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading