Sukses

Beauty

Tips Cantik Pakai Eyeliner Berwarna Tanpa Terlihat Norak

Salah satu kunci riasan sempurna adalah area mata. itulah mengapa banyak orang yang sering bereksperimen pada area mata. Apalagi saat ini sedang tren eyeliner warna-warni. Mungkin nggak ya menggunakan eyeliner seperti ini untuk sehari-hari?

Why not? Ada banyak cara untuk membuat riasan menggunakan eyeliner warna-warni ini lebih natural atau bahkan lebih spesial. Namun, ada tips dan triknya nih, Ladies. Coba langkah-langkah berikut untuk membuat mata Anda semakin bercahaya.

Memilih Warna Eyeliner

Anda tak harus memilih warna favorit untuk menggunakan eyeliner warna-warni ini. Pilihlah warna yang menyesuaikan dengan warna mata Anda. Untuk orang Indonesia yang kebanyakan memiliki warna mata cokelat Anda bisa memilih warna ungu, lavender, pink, turquoise, biru, emas dan tembaga.

Memilih Jenis Eyeliner

Ada perbedaan antara jenis eyeliner dengan efek yang diberikan. Bila Anda ingin garis mata yang pas dan lebih terkontrol, pensil mata bisa membantu Anda. Bila Anda ingin kesan yang lebih tebal, pensil kohl bisa menjadi pilihan. Namun bila Anda ingin garis mata yang tipis dan detail, eyeliner cair adalah jawabannya.

Mendekati Garis Bulu Mata

Pulaskan eyeliner berdekatan dengan garis bulu mata Anda. Dengan begitu, warna mata Anda akan lebih keluar dan terlihat lebih rapi. Mulailah dari bagian dalam hingga bagian paling luar. Selanjutnya, Anda bisa memilih ingin membuat garis yang tebal atau tipis.

Membuat Tampilan Lebih Dramatis

Anda bisa mencoba memulaskan warna eyeliner hitam lebih dulu. Selanjutnya, tambahkan warna lain yang Anda inginkan. Teknik ini bisa membuat mata Anda lebih cantik dan siap untuk menampilkan sisi glamour dari mata Anda. Selain menggunakan cara ini, Anda juga bisa memilih 2 warna cerah sekaligus. Jangan lupa percantik mata Anda dengan menggunakan eyeshadow.

Buat mata Anda lebih berbicara dan tampil mempesona dengan eyeliner penuh warna. Show your dramatic look, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading