Sukses

Beauty

5 Orang Yang Melakukan Operasi Plastik Agar Mirip Selebritis

Bagaimanapun sakit dan beratnya menjalani operasi plastik, namun banyak orang yang tetap ingin melakukannya demi mendapatkan bentuk tubuh dan wajah yang mereka inginkan. Apalagi makin melejitnya para artis yang berparas mempesona akibat oplas.

Para selebritis yang memiliki wajah khas memang membuat beberapa orang ingin memiliki kecantikan yang sama. Oleh karena itu mereka kadang nekat menghabiskan puluhan juta agar bisa berwajah sama dengan artis idola mereka.

Vemale telah merangkum untuk Anda, 5 fenomena oplas yang terjadi di dunia. Di mana orang biasa, melakukan oplas demi bisa berwajah seperti artis pujaan mereka. Mirip nggak ya hasilnya?

(vem/gil)

Sebelum Mati Ingin Jadi Demi Moore

Seorang fans berat Demi Moore memutuskan untuk menjadi Demi setelah dirinya divonis memiliki kanker otak. Wanita ini bernama Lisa Connell dan rencana oplasnya ini sudah terdengar sejak tahun 2009.

Bukannya menyembuhkan penyakitnya, ia malah ingin mendapatkan wajah Demi dengan menghabiskan Rp 600 juta. Demi apa, Ladies? Demi Moore.

 

Nicholas Ryan dan Ryan Gosling

Banyak wanita yang jatuh cinta dengan Ryan Gosling. Oleh karena itu pria bernama Nicholas Ryan mendatangi dokter bernama Tim Neavin untuk melakukan operasi plastik.

Nicholas menghabiskan sekitar Rp 50 juta demi mendapatkan penampilan tersebut. Lengkap denagn fitur wajah lonkong dan jambang 3 hari yang dimiliki oleh pemain The Notebook itu. Apakah mereka sudah mirip, Ladies?

Mikki Jay, fans berat Michael Jackson

Mikki adalah wanita asal Inggris dan begitu ngefansnya dengan Michael Jackson sampai ia rela mengoperasi wajahnya semirip mungkin dengan Jacko. Ia menghabiskan sekitar Rp 160 juta demi bisa mendapatkan wajah King of Pop tersebut.

Selain mengoperasi wajahnya, Mikki juga banyak membuat video untuk idolanya itu. Mikki Jay adalah impersonator wanita pertama yang meniru gaya Michael Jackson.

Xiaoqing ingin seperti Jessica Alba

Wanita China yang satu ini ingin mengubah dirinya jadi seperti Jessica Alba. Xiaoqing, bahkan membeli sebuah wig pirang demi mendapatkan penampilan seperti selebritis terkenal itu. Yang membuatnya ingin menjadi seperti Jessica Alba adalah sebuah pengalaman ditinggal kekasih. Sang mantan kekasih adalah penyuka segala hal tentang Jessica Alba.

Namun sejak 14 Februari beberapa tahun lalu, ia hilang entah ke mana. Oleh karena itu setelah patah hati, wanita ini merombak penampilannya agar mirip dengan Jess. Sang ibu sempat sangat menolaknya karena tak ada gunanya melakukan operasi plastik bila kekasihnya tak kembali.

Ashley Horn ingin seperti Lindsay Lohan

Lindsay Lohan memiliki seorang adik tiri yang bernama Ashley Horn. Di usianya yang masih 18 tahun, gadis ini sudah melakukan beberapa prosedur operasi plastik untuk bisa menjadi seperti kakaknya itu.

"Aku membenahi beberapa bagian tubuhku. Di bawah pipi dan rahang. Ada lemak yang disuntikkan di dagu dan tulang pipi. Tujuanku adalah menjadi mirip dengan Lindsay saat ia masih cantik dan sekarang aku lebih hot darinya," kata gadis ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading