Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Christina Aguilera Menurunkan Berat Badannya?

Anda pasti kenal dengan penyanyi cantik ini. Saat remaja dulu, kita akrab dengan lagu Christina Aguilera yang berjudul Beautiful, "I'm beautiful no matter what they say.." Ingat? Saat itu Christina sangat disukai karena suaranya bagus dan tubuhnya langsing.

Setelah lama tidak muncul di layar televisi, kita dikagetkan dengan bentuk tubuh Christina Aguilera yang semakin gemuk. Wanita cantik ini mengatakan bahwa dia tidak masalah memiliki tubuh gemuk. Namun sepertinya Christina berubah pikiran, karena kurang dari 1 tahun, tubuh gemuknya sudah hilang, sekarang dia langsing seperti saat remaja. Bayangkan, hilang 36 kg dalam waktu singkat.

Christina Aguilera | Foto: ok.co.uk & geniusbeauty.com

Banyak orang bertanya bagaimana cara Christina menurunkan berat badannya. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, belum ada kepastian yang diungkap Christina Aguilera. Ada banyak media menduga penyanyi cantik ini melakukan operasi ikat lambung. Ada juga yang menduga Christina melakukan diet ketat dan melakukan operasi untuk mengencangkan tubuhnya.

Christina Aguilera | Foto: nydailynews, netdna-cdn, geniusbeauty

Menanggapi hal ini, seorang ahli gizi Dr Pescatore mengatakan, "Operasi yang sangat mungkin dilakukan Christina adalah operasi payudara, karena jika Anda perhatikan, bentuk dan ukurannya tampak sempurna walau beratnya berkurang banyak,"

Sementara itu Dr Lance Wyatt, seorang ahli bedah plastik dari Beverly Hills mengatakan bahwa Christina Aguilera bisa saja diet ketat, sedot lemak atau bahkan operasi plastik. Apapun metodenya, penyanyi ini tampak semakin menawan dan cantik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading