Sukses

Beauty

Masalah Jerawatku Hilang Karena Tidak Pernah Cuci Wajah

Jika Anda punya masalah jerawat, mungkin pengalaman gadis cantik ini bisa dicoba. Sejak kecil bermasalah dengan jerawat, sudah capek pakai krim anti jerawat dan ke dokter kulit, ternyata rahasianya satu agar jerawat hilang, tidak mencuci wajah.

Nama gadis dalam foto ini adalah Carrie Murphy, usianya 27 tahun. Sejak kecil, Carrie bermasalah dengan jerawat. Dimulai dari munculnya komedo hitam di hidung, semakin mendekati usia remaja, muncul masalah jerawat yang cukup parah. Carrie mengalami masalah jerawat kistik atau jerawat batu yang mengusik masa remajanya hingga beberapa waktu lalu.

Namun masalah jerawat bertahun-tahun Carrie hilang karena 'kemalasan'. Padahal sepanjang hidup, sudah kenyang mencoba berbagai metode menghilangkan jerawat dan pergi ke berbagai dokter kulit. Inilah kisah Carrie yang ditulis dalam TheGloss.com.

"Saat musim panas lalu, saya sangat suuuuuuper malas membersihkan wajah, dan berhenti mencuci wajahku," tulis Carrie.

Foto: shutterstock

Carrie mengatakan kalau wajahnya tipe berminyak, dia juga punya pori-pori besar. Seperti asumsi kita selama ini, minyak harus dibersihkan agar wajah cantik dan sehat. Namun hal itu SALAH BESAR menurut Carrie.

Di musim panas tahun ini, Carrie merasa sangat malas melakukan perawatan apapun pada wajahnya, bahkan untuk mencuci wajah. Dan apa yang terjadi? Semua jerawatnya hilang, bahkan hingga sekarang. Tidak ada lagi komedo putih, hanya ada sedikit komedo hitam di hidungnya, dan menurut Carrie hal itu tidak terlalu mengganggu.

Tidak ada jerawat sama sekali | Foto: TheGloss

Sekarang wajah Carrie sudah mulus, dia sendiri tidak menyangka masalah jerawatnya hilang dengan cara semudah ini. Carrie tidak lagi mencuci wajahnya dengan apapun. Dia hanya membersihkan wajah jika pakai makeup, dibersihkan dengan pembersih makeup (makeup remover), bukan sabun. Carrie juga mengatakan tidak pakai makeup berat, hanya maskara, concealer dan lipstik.

"Sekarang saya benar-benar menikmati perawatan wajah yang sangat murah ini, untuk menjaga wajahku tetap bersih," tulis Carrie kembali.

Wah wah.. apakah Anda akan mencoba cara ini ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading