Sukses

Beauty

Kata Disney, Wajah Wanita Paling Jelek Saat Marah

Setiap wanita punya jutaan ekspresi wanita. Wanita tampak paling cantik saat tersenyum. Sebaliknya, wajah wanita akan tampil paling jelek pada saat di marah.

Ada yang bilang wajah tampak paling jelek saat seseorang sedang 'berjuang' di toilet saat pagi hari (Anda tahu apa yang kami maksud), namun ternyata, para ahli animasi mengatakan bahwa emosi wanita yang paling mengerikan dan membuat jelek adalah saat dirinya sedang marah.

Foto: themarysue.com

Lino Desalvo, kepala proyek animasi film Frozen dari Disney mengatakan, "Sejarah menunjukkan bahwa animasi wanita adalah karakter yang sangat, sangat sulit, karena mereka harus menampilkan banyak emosi," ujarnya. "Namun sejelek apapun ekspresi wanita dalam animasi, Anda harus tetap membuatnya cantik," lanjut sang pakar.

Hal itu memang benar, saat wanita marah, wajahnya dalam kondisi paling jelek, tentu sangat sulit membuat wanita yang sedang marah tampil cantik. Lino mengatakan dalam proyek film Frozen, sangat sulit membuat dua karakter wanitanya marah dengan cara yang berbeda--dan tetap harus cantik.

Wah wah.. kalau sudah begini, Anda sebaiknya tidak sering marah. Selain membuat cepat tua, marah akan membuat wajah Anda tampak sangat jelek.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading