Sukses

Beauty

Makeup Agar Mata Terlihat Lebih Lebar

Anda patut bersyukur kalau sudah diberkahi mata lebar dan jernih. Yang ternyata banyak didambakan sebagian besar wanita lainnya.

Tetapi kalau Anda tak memiliki mata lebar, Anda juga tetap harus bangga kok. Apalagi kalau ada trik makeup yang bisa memaksimalkan tampilan mata Anda.

Sebenarnya mudah sekali untuk menjadikan mata jadi lebih lebar dan memukau. Yang Anda butuhkan hanya shimmery eye shadow, pencil eyeliner hitam dan putih, serta maskara.

Nah, ikuti langkah-langkah berikut yuk untuk membuat matamu jadi lebih lebar:

Coba eyeliner berwarna lain

Memilih eyeliner tak harus memilih warna klasik hitam saja. Anda bisa mencoba warna lain seperti hijau, biru atau cokelat untuk memberikan nuansa yang berbeda dan menyesuaikan dengan busana atau aksesoris yang Anda pakai.

Pakai shimmery eye shadow

Untuk memberikan kesan mata yang lebih lebar dan besar, sebaiknya pulaskan eye shadow shimmery pada kelopak mata. Warna-warna glitter memberikan kesan mata lebih segar dan lebih glamour.

Highlight pada garis mata

Berikan garis pada bawah mata dengan warna highlight. Kali ini pilih saja warna putih dan pulaskan pada garis lingkar dalam mata. Kemudian baru di bagian luar ditumpuk dengan eyeliner hitam.

Eyeshadow brow bones

Pulaskan eyeshadow berwarna terang di bagian tulang alis untuk memberikan kesan mata yang lebih tinggi. Warna-warna highlight ini membuat mata lebih segar, dan mengangkat mata.

Manfaatkan concealer

Pakai concealer di bagian bawah mata untuk menyembunyikan lingkaran hitam di mata. Concealer lebih baik diblending agar tidak terlalu mencolok dan memberikan kesan alami.

Maksimalkan bulu mata

Beli alat penjepit mata sehingga bulu mata bisa terangkat dan membuatnya lebih lentik. Bulu mata ini yang akan membantu mengalihkan perhatian sehingga membuat orang merasa mata Anda lebar.

Pakai softlense

Nah, tren masa kini adalah memakai softlense sehingga membuat mata jadi lebih bening dan bulat. Trik ini juga sekaligus membuat mata Anda jadi lebih lebar. Pilih saja warna-warna cokelat atau hitam sehingga memberikan kesan mata yang lebar namun tetap alami.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading