Sukses

Beauty

Tips Agar Tidak Bau Badan Dengan Bantuan Deodoran

Jangan sampai deh bau badan. Ih.. mau secantik apapun, kalau bau badan ya nggak banget. Karena itu Anda bisa memakai bantuan deodoran untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu.

Sudah pakai deodoran tapi kok masih ada bau badan yang tersisa ya? Awalnya sih oke, tapi menjelang sore kok deodorannya tidak ampuh lagi? Bisa jadi Anda tidak memakai deodoran dengan tepat. Ikuti tips-tips ini agar efek deodoran tahan lama seharian dan tidak menimbulkan bau badan.

Mandi

Pemakaian deodoran paling efektif setelah mandi. Kulit dalam kondisi bersih dari kotoran, bekas keringat dan tidak ada minyak alami kulit yang menempel di ketiak. Deodoran lebih melekat dan awet jika Anda memakainya setelah mandi dan dalam kondisi ketiak kering.

Oles Dengan Benar

Jika Anda memakai deodoran gel atau cair, pastikan deodoran sudah kering sempurna sebelum Anda memakai pakaian. Deodoran cair yang belum kering akan menempel di pakaian dan membuatnya sia-sia.

Pilih Pakaian Yang Nyaman

Jika Anda akan berpanas-panasan dan banyak bergerak, pilih pakaian yang nyaman, berbahan dingin dan menyerap keringat. Salah satu penyebab bau badan adalah keringat yang bercampur bakteri, sehingga pastikan Anda tidak memakai pakaian berbahan panas dan tidak menyerap keringat.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk membuat deodoran lebih tahan lama dan mencegah munculnya bau badan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading