Sukses

Beauty

Tips Memilih Bra Yang Benar Agar Penampilan Makin Oke

Bra adalah pakaian dalam yang pasti ada di dalam lemari pakaian Anda. Pemakaian bra sudah jadi benda wajib untuk menopang payudara. Sayangnya, lebih dari 70 persen wanita memakai bra yang salah.

Kelihatannya, memilih bra adalah hal yang sepele dan mudah, namun hal ini justru membuat banyak wanita memakai bra yang salah. Walau tertutup dan tidak terlihat dari luar, pemakaian bra justru harus diperhatikan.

Baik tidaknya penampilan Anda, ditunjang oleh bra yang tepat. Nyaman tidaknya payudara Anda, itu juga ditentukan oleh bra yang benar. Inilah tips memilih bra yang benar agar penampilan Anda makin oke dan membuat payudara nyaman.

Beli Bersama Teman

Saat membeli bra, bawa sahabat perempuan Anda. Saat Anda mencoba bra, minta penilaiannya, termasuk saat Anda melapisi bra yang dicoba dengan pakaian. Apakah bagian belakang ada yang menonjol ataukah bra sudah tampak nyaman?

Minta Diukur di Toko Bra

Setiap toko bra memiliki pegawai yang siap mengukur berapa ukuran bra yang tepat untuk Anda. Jangan malu, karena tugas mereka adalah membantu Anda. Lakukan pengukuran ini setiap 6 bulan sekali, karena ukuran payudara bisa berubah seiring kenaikan atau penurunan berat badan atau kehamilan.

Yang Penting Nyaman, Baru Pilih Bentuknya

Banyak bentuk bra yang cute atau seksi, sangat menggoda mata untuk memilikinya. Namun yang harus Anda pertimbangkan paling awal adalah bra itu nyaman dipakai, baru kemudian Anda pilih modelnya. Jangan beli bra hanya karena model keren tapi tidak nyaman dipakai.

Kaitan Pertama Harus Pas

Bra biasanya dilengkapi 3 kaitan kelonggaran di bagian belakang. Saat membeli, pilih bra yang pas dipakai pada kaitan terluar, karena bra akan semakin molor, maka Anda butuh kaitan selanjutnya agar bra tetap nyaman dipakai dan tidak terasa kebesaran.

Jangan Pelit Beli Bra Nyaman

Bra yang nyaman biasanya sedikit mahal. Jangan pelit mengeluarkan uang untuk investasi bra, karena bra yang nyaman akan mendukung penampilan dan menopang kesehatan payudara. Walau tidak terlihat, bra yang nyaman akan meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Oke, sudah tahu cara memilih bra yang benar? Selamat pilih-pilih bra!

(vem/yel)
Loading