Sukses

Beauty

Inilah Kuku Terpanjang dan Tercantik di Dunia, 35 cm Lho..

Coba cek kuku Anda, berapa sih panjangnya? Kami yakin, tidak ada yang melebihi panjangnya kuku wanita yang satu ini. Tapi tenang saja, walau kukunya sangat panjang, dia merawat kuku itu dengan baik. Bahkan memakai kutek hingga 12 jam setiap bulan.

Yuk kenalan dengan wanita ini, namanya Larue Drummond (54 tahun). Sejak berusia 13 tahun, dia terobsesi dengan kuku panjang. Impiannya untuk memiliki kuku yang sangat panjang sudah jadi kenyataan. Sejak 8 tahun yang lalu, Larue tidak pernah memotong kukunya. Efek yang didapat adalah kuku yang sangat panjang, mencapai 35 cm, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Larue Drummond  (tengah) | Foto: dailymail.co.uk

Ibu empat orang anak ini berbeda dengan orang-orang yang memelihara kuku panjang. Orang lain membiarkan kukunya tidak terawat, tapi Larue merawat kuku dengan baik. Dia bahkan menghabiskan uang sekitar Rp 2 juta untuk mempercantik kukunya setiap bulan. Dibutuhkan waktu 12 jam untuk memberi kutek dan warna pada kuku Larue.

Habiskan Uang Untuk Kuku Setara Mobil

Dengan penampilan yang berbeda plus kuku-kuku yang cantik, orang-orang selalu memperhatikan Larue. Tentu saja, karena kuku yang ekstrim dan cantik itu sangat berbeda dengan kuku wanita pada umumnya.

Kuku Larue yang sedang dipercantik | Foto: dailymail.co.uk

"Orang-orang sering menghentikan saya kemanapun saya pergi, mereka bertanya tentang kuku saya dan saya selalu senang menanggapi mereka," ujar Larue. "Saya menjaga kuku dan sudah menghabiskan banyak uang. Uang itu bisa saya belikan mobil, tapi saya ingin menghabiskan uang saya untuk ini,"

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah bagaimana cara Larue pergi ke kamar mandi. Wanita ini mengatakan bahwa dia melakukannya seperti cara yang dilakukan kebanyakan orang. Larue akan sangat sedih jika kukunya patah.

"Jika kuku saya sampai patah, ini tidak akan bisa diperbaiki dan saya akan sangat sedih. My nails are my babies," ujarnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading