Sukses

Beauty

3 Langkah Punya Bibir Seksi Seperti Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah sosok aktris, film director, screenwriter sekaligus penulis yang seringkali menerima penghargaan atas karya-karya dan prestasinya. Hidupnya dulu sebenarnya tidak semulus sekarang, untuk mencapai kesuksesan banyak hal telah ia lakukan.

Sosok seksi yang kerap menyetorkan wajah di banyak film besar ini memang terkenal memiliki bibir seksi yang penuh dan bikin iri banyak wanita. Namun, jangan mengira bahwa bibir artis yang sempat melakukan pengangkatan payudara untuk mencegah resiko terserang kanker payudara ini adalah hasil operasi. Semuanya asli berkat perawatan dan usaha untuk memaksimalkan setiap penampilannya.

Bila Anda ingin mendapatkan bibir seksi ala Angelina Jolie, ada tiga langkah utama yang bisa Anda ikuti, sebagai berikut:

Exfoliating

Sama seperti teknik pengelupasan kulit di bagian tubuh lain. Kali ini pengelupasan kulit dan sel-sel kulit mati ada pada bibir. Tidak dengan menggosok bibir keras-keras, tetapi menggunakan scrub bibir yang akan mengangkat sel kulit mati tanpa merusak kulit bibit.

Ada beberapa merk scrub bibir yang aman digunakan, tetapi sebenarnya Anda bisa juga membuatnya sendiri, dengan menggunakan gula palem atau juga bubuk kopi.

Yang jelas, tindakan mengangkat sel-sel kulit mati dari bibir ini setidaknya dilakukan 1-2 bulan sekali agar bibir kembali merah merona.

Courtesy pinkhope 

Perlindungan

Perlindungan apa yang biasa Anda berikan untuk bibir Anda? Sebagian besar wanita melupakan perlindungan kulit bibir dan hanya terfokus pada wajah serta tubuh saja. Padahal, kulit bibir juga sensitif terhadap paparan sinar matahari.

Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah melindungi dan melembabkan bibir dengan menggunakan lip balm. Cari yang intensitas SPFnya cukup tinggi dan dapat melindungi dengan maksimal.

Bahan-bahan seperti lidah buaya atau yang dapat melembabkan adalah bahan yang sebaiknya diprioritaskan ketika Anda mencari lip balm.

Courtesy Prepsterpunk 

Melembabkan

Sempat disinggung sedikit tadi soal kelembaban bibir. Bibir juga membutuhkan kelembaban seperti area kulit lainnya. Salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan lip balm.

Lip balm ini biasanya diaplikasikan sebelum tidur, atau saat akan menggunakan lipstik. Carilah lip balm yang mengandung vitamin C dan vitamin E.

Setelah memulaskan lipstik, angkat sisa lipstik dengan makeup remover sehingga pewarnanya tidak tersisa dan tertinggal pada bibir.

Bagaimana? cukup mudah kan sebenarnya untuk mendapatkan bibir merah merona dan seksi ala Angelina Jolie?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading