Sukses

Fashion

Lho, Alis Miley Cyrus Hilang Ke Mana?

Miley Cyrus kembali menunjukkan 'taring' sensasionalnya. Setelah beberapa waktu lalu banyak dikritik tentang gaya berpakaian dan twerk style yang heboh dan sensasional, kini ia kembali mengejutkan banyak orang dengan gaya alisnya yang kontroversial.

Miley mengecat alisnya dengan warna blonde sehingga ia tampak tak memiliki alis. Wajahnya terpampang di akun Instagram Lily Allen dan Miranda Kerr. Miley dan Lily nampak sangat girang dan akrab di fotonya. Begitupula ketika Miley berpose dengan Miranda Kerr.

(c) dailymail.co.uk

Sejak kemunculannya dengan Wrecking Ball, apapun yang dilakukan Miley menjadi sorotan. Banyak orang yang menyayangkan perubahan Miley yang lebih banyak sensasi belakangan ini. Namun ada juga yang mengatakan bahwa inilah sisi asli dalam diri Miley yang memang ingin ia tunjukkan.

(c) dailymail.co.uk

Bagaimana reaksi banyak orang melihat perubahan alis Miley Cyrus? Dilansir dari Dailymail, ada banyak orang yang bertanya sejauh mana Miley akan menunjukkan sensasinya pada dunia. Sudah pasti banyak orang mencecar keanehan yang dilakukan Miley Cyrus.

Namun bagaimanapun kontroversialnya kehidupan Miley Cyrus, ia tetap menjadi salah satu bintang yang paling banyak disebut namanya di tahun ini. Well, setelah gaya twerkingnya diikuti oleh banyak orang, apakah gaya alis yang tak kelihatan ini juga akan menjadi tren? We'll see.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading