Sukses

Lifestyle

Unik Dan Seru Nih Halloween Ala 5 Selebriti Papan Atas

Pesta Halloween baru saja dilaksanakan oleh beberapa negara di penjuru dunia. Hal ini merupakan sebuah rutinitas setiap tahunnya yang wajib dilakukan bagi beberapa orang yang merayakannya. Yups, Halloween merupakan ajang di mana beberapa orang harus menampilkan kostum unik serta menyeramkan mereka.

Dan tentu saja, para artis papan atas Hollywood tak mau ketinggalan untuk merayakannya. Terbukti beberapa dari mereka juga turut bersuka cita dalam menunjukkan kostum Halloween yang mereka kenakan.

Seperti yang dilansir starpulse.com beberapa selebriti ini nampak seksi sekaligus cantik mengenakan kostum yang mereka pilih sebagai kostum Halloween tahun ini. Dan tentu saja hal ini lantas memicu perhatian publik dan awak media untuk berlomba-lomba meliput penampilan kostum Halloween mereka. Wah lantas siapa saja sih para artis papan atas yang turut merayakan Halloween tersebut? Intip yuk Ladies.

(vem/oem)

Adam Lambert, Jin Aladdin

Nah ini dia aktor yang masuk dalam jajaran daftar selebriti dengan kostum Halloween terbaik tahun 2013. Yup, Adam Lambert merupakan seorang musisi yang santer terdengar di tahun 2009 ketika dirinya mengikuti ajang bakat bergengsi American Idol. Adam merupakan musisi dengan karisma yang menduduki peringkat kedua pada American Idol musim kedelapan 2009 lalu.

Dan kini dapat Anda saksikan bagaimana perbedaan Adam ketika tampil dalam sebuah panggung dengan dirinya yang menggunakan kostum Halloween. Dalam kesempatan kali ini, Adam memilih tema kostum sebagai jin yang merupakan tokoh dalam film animasi Disney, Aladdin. Adam sangat totalitas di kala dirinya harus membuat seluruh tubuhnya berubah warna menjadi biru. Tak hanya itu, Adam juga melengkapi aksinya dengan menggunakan kostum jin yang identik dengan masyarakat Baghdad beserta topinya. Bagaimana nih Ladies menurut Anda?

Kostum Hewan

Pasangan Hollywood yang satu ini nampak tak mau kalah dalam unjuk gigi pada pesta kostum perayaan Halloween yang diadakan Oktober ini. Sacha Baron, dan sang istri Isla Fisher, memang kerap tampil berdua dan menunjukkan sisi keromantisan mereka di depan publik. Tak hanya itu, keduanya juga sering dianggap kompak akibat pakaian yang mereka kenakan seringkali mengangkat konsep dan tema yang sama. Tak terkecuali pada perayaan Halloween.

Pada Halloween tahun ini dapat Anda saksikan betapa keduanya memilih untuk menggunakan kostum hewan yang bahkan menutupi wajah keduanya. Sacha memutuskan untuk memakai kostum dengan topeng gorila, sementara Isla terlihat sangat manis dengan topeng harimau di wajahnya. Sebuah boneka di tangan Sacha juga nampak terus dibawa sebagai pelengkap aksi pesta kostum Halloween mereka.

Kostum Miley Cyrus

Masih ingat dengan ajang VMA yang membuat nama satu penyanyi ini begitu kontroversi? Yup, kala itu mantan artis cilik Miley Cyrus nampak membuat heboh para pengunjung serta seluruh dunia dengan penampilannya ketika ia menyanyikan sebuah lagu. Lagu hits yang berjudul 'We Can't Stop' telah ia bawakan dengan kostum yang sangat minim namun terkesan lucu. Hal inilah yang nampaknya membuat satu artis ini menjadikan kostum andalan Miley sebagai tema pesat Halloweennya.

Yup, bukan Paris Hilton namanya jika tidak membuat sebuah sensasi yang akan menarik perhatian publik. Halloween tahun ini ia memilih untuk menggunakan kostum layaknya Miley ketika tampil di VMA pekan lalu. Paris nampak sangat bangga dan bersemangat untuk menunjukkan foto dirinya dengan kostum yang sempat menjadi incaran masyarakat pekan lalu tersebut. Tak hanya itu, bahkan Paris pun tengah berusaha untuk menyamakan model rambutnya persis sama dengan penemu goyang Twerk itu.

Kostum Malaikat Vanessa Hudgens

Untuk artis cantik yang satu ini, nampaknya kostum yang ia pilih dapat dikatakan sangat cocok dan juga pas bagi dirinya. Vanessa Hudgens merupakan artis yang dianggap sangat anggun, cantik dan juga feminim. Tak heran jika keterlibatan bintang High School musical tersebut menjadi incaran awak media.

Kala itu, Vanesaa terlihat sangat sempurna dengan kostum yang ia pilih, yakni sesosok malaikat lengkap dengan kedua sayap di pundaknya. Vanessa bahkan menggunakan mahkota putih khas malaikat dan juga sepatu lucu yang membuat penampilannya sebagai malaikat dalam pesta Halloween semakin sempurna. Rambut Vanesaa yang kala itu di gurai dengan rapi membuat wanita yang pernah berpacaran dengan ZacEfron ini nampak sangat seksi dan manis. Wah, bikin iri yah ladies.

Kostum Pencabut Nyawa?

Apakah Anda bisa menebak siapa sosok di balik kostum hitam yang satu ini? Semoga pria di dalamnya tak akan membuat Anda terkejut ketika melihatnya. Yah, sosok aktor tampan Leonardo di Caprio adalah seseorang di balik kostum hitam dalam rangka perayaan Halloween tersebut.

Pada pesta kostum tahun ini, pria yang akrab disapa Leo ini memutuskan untuk mengenakan pakaian yang nampak seperti jubah berwarna hitam. Entah apa alasan aktor papan atas itu dalam menggunakan kostum yang menutupi wajah tampannya. Namun, hal ini pun tetap tak bisa membuat awak media menahan untuk tidak mengabadikan foto Leo sebagai salah satu pesta kostum terbaik pada tahun ini.


Nah, ladies, tak hanya artis luar negri saja loh yang merayakan Halloween, bahkan kami tim Vemale pun juga turut unjuk gigi dalam perayaan pesta kostum loh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading