Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Halloween : Emily Corpse Bride

Halo Ladies, Oktober memang identik dengan Halloween ya. Biasanya pada saat ini akan ada pesta Halloween yang mengharuskan Anda berdandan seram atau pesta kostum lainnya. Nah, Vemale memberikan salah satu tutorial dandan ala Tim Burton yaitu Emily Corpse Bride.

Emily adalah salah satu tokoh hantu wanita yang ada di Film Corpse Bride karya Tim Burton. Semasa hidupnya Emily adalah wanita tercantik di desanya. Namun nasibnya tidak secantik wajahnya.

Ketika Emily memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Barkis Bittern, ayahnya tidak menyetujuinya. Mereka berdua lalu merencanakan kawin lari dan berjanji bertemu di pohon oak di dekat pemakaman desa. Emily datang dengan membawa gaun pernikahan ibunya serta beberapa benda berharga yang akan digunakannya untuk hidup dengan Barkis.

Namun malang nasibnya, Barkis memang datang ke sana pada saat itu sesuai janjinya. Tapi Barkis datang bukan untuk menikahi Emily, dia dengan tega membunuh Emily dan mengambil seluruh harta yang dibawa Emily.

Jika Anda akan pergi ke pesta Halloween, mungkin dandanan Emily bisa menjadi inspirasi Anda.

 

 

(vem/sir)

Perlengkapan Perang

Apa saja yang dibutuhkan?

- PAC Face Paint warna Biru
- PAC Face Paint warna putih
- PAC Face Paint warna hitam
- PAC Face Paint warna merah
- Kuas Alis
- Lipstik
- Hiasan rambut (bisa berupa mahkota atau jepit yang berwarna putih)

mudah kan?

Make Up ala Emily

Langkah awal, bersihkan wajah Anda dulu. Lalu aplikasikan face paint warna biru di seluruh muka Anda. Warna biru dari Emily memang identik dengan warna biru pucat yang khas 'mayat'. Jadi untuk meyiasatinya, coba campurkan warna biru ini dengan warna putih. Tutupi semua bagian wajah Anda sampai rata ya.

Setelah wajah Anda tertutup rata dengan warna biru, sekarang dengan menggunakan kuas mulai bentuk mata Anda dengan face paint warna biru tua. Kita akan membuat mata besar khas Emily.

Aplikasikan face paint ini seperti menggunakan eye shadow di kelopak mata. Lalu bentuk bulatan mengitari mata Anda. Warnanya harus lebih gelap dari warna biru pucat pada wajah Anda ya. Jangan lupa untuk menutupi alis Anda dengan bulatan mata ini ya.

Lalu pada bagian bawah mata Anda, berikan sapuan warna putih. Dengan warna putih ini, kita akan membuat mata besar khas Emily.

Alis Dramatis

Langkah kedua adalah membuat alis sedih seperti punya Emily. Setelah wajah Anda terbentuk mirip dengan struktur wajah Emily (wajah berwarna biru pucat dan mempunyai mata besar), saatnya membuat alis sedih.

Ambil kuas dan bentuk alis di atas alis Anda dengan face paint warna hitam. Gunakan trik ini jika Anda tidak tahu bagaimana alis sedih itu. Gambar garis alis biasa, namun ujung yang mengarah ke telinga buat sedikit menurun. Pada ujung yang berdekatan dengan ujung alis lainnya buat garis keatas seperti tampak pada gambar. Dan tara.. Dengan bentuk alis tersebut, wajah Anda sudah menjadi mirip dengan Emily kan?

Voila! Emily Corpse Bride

Langkah terakhir adalah mengaplikasikan lipstik berwarna pink ke bibir Anda. Bentuk sesuai selera atau buat yang dramatis.

Berikan shading pada tulang pipi Anda dengan mengaplikasikan sedikit face paint berwarna biru gelap dan bantuan kuas. Oh iya ladies, di pipi Emily juga ada bekas luka, jadi jangan lupa untuk menggambar sedikit bekas luka di pipi Anda.

Vemale.com

Voila. Anda sudah jadi Emily Corpse Bride. Untuk busananya, pakai gaun putih panjang tanpa lengan lalu berikan sedikit hiasan putih pada rambut Anda.

Selamat berpesta kostum ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading