Sukses

Beauty

5 Produk Kosmetik Asli Buatan Indonesia

Tidak kalah kok dengan kosmetika buatan luar negri, semakin hari kosmetik buatan Indonesia semakin maju. Sebut saja nama besar Martha Tilaar yang tak pernah henti mengeluarkan aneka inovasi di dalam dunia kecantikan, dan nama-nama baru seperti Wardah yang menonjolkan sisi halalnya, atau Inez yang kaya akan beragam warna.

Semua produk kosmetik tersebut mengimbangi kemajuan makeup dari produk luar, dan memang formulanya dibuat sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit wanita Indonesia. Keunggulan itu membuat Anda bisa lebih lega dan lebih nyaman memilih, tanpa kecewa kalau ternyata warna makeup yang Anda beli tidak keluar pada kulit Anda.

Disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia, sehingga warna-warna pilihan tersebut akan semakin indah dan menempel sempurna.

Untuk penampilan Anda sehari-hari, pilihlah produk lokal buatan Indonesia, yang akan mempercantik diri Anda luar dan dalam.

(vem/bee)

PAC Cosmetics

PAC singkatan dari Professional Artist Cosmetics, salah satu brand dari grup Martha Tilaar yang mengeluarkan produk ksometik dekoratif premium.

Memiliki kualitas dan keunggulan ragam pigmen warna yang telah diakui para makeup artist lokal maupun mancanegara. Warna-warnanya menarik dan ekspresif, sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

Website: pacbeauty.com
Facebook: PAC Martha Tilaar

Sariayu

Sariayu juga merupakan salah satu brand dari grup Martha Tilaar, menyajikan produk perawatan kecantikan dari kepala hingga ujung kaki, yang menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari kekayaan alam Indonesia.

Setiap tahunnya, sariayu menghadirkan tren warna Sariayu yang digali dari aneka ragam budaya Indonesia, dengan tema-tema khusus Indonesia.

Website: Sariayu.com
Facebook: Sariayu.MT

Caring Colours

Masih di bawah grup Martha Tilaar, ada Caring Colours yang merupakan rangkaian kosmetik dekoratif, mengandung manfaat skin care dan diperuntukkan bagi wanita profesional muda.

Produk Caring Colours ini membantu menyempurnakan penampilan wanita profesional muda yang dinamis, enerjik dan penuh gaya.

Website: Caringcolours.com
Facebook: Caringcolours.ypca

Wardah

Wardah Signature Beauty, berkomitmen puluhan tahun untuk mengedepankan kualitas produknya dan mendukung wanita untuk tampil cantik sesuai dengan karakter masing-masing.

Kosmetik dan perawatan dari Wardah ini merupakan hasil proses berteknologi modern di bawah pengawasan para ahli dan dokter kulit. Dengan tiga prinsipnya, seperti dikutip dari web Wardah

Pure and Safe.

  • Produk Wardah mengandung bahan baku yang aman dan halal, diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang menggunakannya.
  • Faktanya kulit wanita Asia berbeda dengan kulit wanita Eropa atau Amerika. Lapisan dermis (terluar) kulit wanita Asia cenderung lebih tipis, sehingga lebih sensitif dan rentan terhadap faktor luar.
  • Cukup satu fakta ini menjadi landasan konsep kecantikan Wardah bahwa kulit wanita Indonesia membutuhkan perawatan dengan perlindungan menyeluruh.
  • Wardah menyatukan konsep teknologi terbaru, formulasi sesuai international dermatologist standard dengan bahan-bahan alami yang berkualitas serta aman. Proses produksi melalui uji pengawasan seksama dari para ahli dan dokter kulit
  • Sebelum product launching, adalah sebuah keharusan untuk Wardah mengadakan blind test agar produk yang dihasilkan benar-benar berkualitas dan aman. Karena keamanan konsumen menjadi prioritas utama dan satu unsur yang tidak bisa diganggu gugat.
  • Produk Wardah
  • Tidak mengandung Hydroquinon
  • Lembut
  • Diformulasikan secara tepat.


Beauty Expert.

  • Citra awal Wardah sebagai kosmetik ditujukan untuk wanita muslim telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas.
  • Wardah percaya bahwa menjadi cantik itu universal.
  • Pengalaman belasan tahun menjadi pilihan banyak wanita Indonesia, tak hanya kaum muslimah, terkait erat dengan bagaimana Wardah selalu berinovasi serta berkreasi menjawab setiap kebutuhan. Mulai dari serangkaian kosmetik yang efektif membingkai wajah dengan warna-warna segar hingga produk perawatan kulit berkualitas tinggi.
  • Wardah Signature Beauty menempatkan wanita Indonesia sebagai primadona yang datang dengan keunikannya masing-masing. Wardah memastikan bahwa setiap sapuan warna, bubuhan bedak atau polesan shading lembut dapat semakin menguatkan karakter wanita tersebut.
  • Inspiring Beauty.Dari tahun 1995 hingga saat ini, Wardah selalu meyakini kecantikan yang menginspirasi. Wanita Indonesia bisa jadi telah mengadopsi dinamika kemajuan dunia, namun ia tak pernah meninggalkan nilai budaya Timur yang santun. Bagi wanita Wardah, kosmetika tidak hanya untuk tubuh akan tetapi juga untuk jiwa.
  • Kecantikannya membuat ia merasa mencintai diri sendiri, sebanyak dan sedalam dia mencintai orang-orang di lingkungan sekitarnya. Menjadi cantik dapat dilakukan oleh siapapun dengan mudah. Namun sekaligus memberi inspirasi, harus tulus berawal dari hati.

Website: wardahbeauty.com
Facebook: wardahbeauty

Inez Cosmetics

PT. Kosmetikatama Super Indah dengan produk bermerk Inez berdiri pada tahun 1998 di Singosari Malang. Pada awal pendiriannya dibantu oleh konsultan kosmetik yaitu : Ir. Norbert Haans yang telah lebih dari 44 tahun berpengalaman dalam bidang kosmetika di Eropa. Sampai saat ini sudah terdapat 140 produk inez yang telah beredar di pasaran yang meliputi Pulau Jawa dan Bali.

Ada dua jenis kosmetik Inez yang ditawarkan kepada konsumen,

Decorative

Yaitu untuk tata rias wajah meliputi bedak tabur, bedak padat, bayangan mata, perona pipi, lipsik, dan lain sebagainya

Treatment

Yaitu untuk perawatan kulit wajah maupun tubuh.

Website: inezcosmeticshop.com
Facebook: Inez Cosmetics

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading