Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Natal, Wajah Cantik Dan Berkilau

Natal adalah momen yang sangat tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan merayakan sukacita serta damainya Natal. Selain berbagi kado, Anda juga akan berbagi saat-saat istimewa dengan orang tersayang. Sudah menemukan makeup yang tepat untuk Natal nanti?

Bila biasanya Vemale menghadirkan makeup tutorial menggunakan warna yang lebih smokey, kali ini kami akan memberikan tutorial yang lebih shiny. Karena Natal kali ini, kita bisa tampil lebih cantik dan berkilau. Yuk coba tutorialnya berikut ini.

(c) youtube/BonnieBeautyx

Tips Dan trik

1. Pertama, bersihkan wajah dan gunakan face primer atau pelembab. Menggunakan pelembab bisa membuat wajah Anda tak kering dan makeup tahan lebih lama.

2. Kemudian gunakan foundation pada seluruh area wajah. Anda bisa meratakannya dengan menggunakan spons, tangan atau kuas sesuai kebiasaan Anda. Yang penting hasilnya akan lebih merata.

3. Setelah foundation rata, biarkan beberapa saat. Gunakan concealer pada area kening, tulang hidung dan bawah mata. Penggunaan concealer ini bisa membuat wajah Anda membentuk shading dan nampak berkilau. Serta mengurangi rona lelah di wajah.

4. Setelah selesai, set dengan bedak padat yang mengandung oil control. Sapukan dengan kuas agar hasilnya tidak cakey. Buat shading di area pipi untuk membentuk wajah yang lebih proporsional

5. Kita beralih ke mata. Gunakan eye primer pada kelopak mata. Kemudian gunakan warna matte kulit agar warna kelopak merata. Pilih warna cokelat tua untuk membentuk tulang mata.

6. Gunakan warna shimmerring dan cerah untuk kelopak mata, kemudian taburi dengan shimmerring roll. Agar hasilnya lebih alami, baurkan dengan warna cokelat tulang mata. Mulai gunakan eyeliner untuk membuat bingkai mata. Buat garis yang tipis tapi tegas. Kemudian warnai sudut dalam mata dengan warna krem menuju putih sebagai highlight. Dan gunakan eyeliner pencil untuk memperkuat bingkai mata bawah agar nampak lebih lebar dan cerah.

7. Lentikkan bulu mata dengan jepit bulu mata dan maskara. Bila perlu, gunakan bulu mata palsu. Bentuk alis Anda agar nampak rapi dan penuh.

8. Terakhir, sempurnakan penampilan Anda dengan menggunakan lipstik warna merah. Seksi dan cantik.

Damai Natal kali ini akan lebih hangat dan bersinar. Selamat Natal, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading