Sukses

Lifestyle

Horor Tapi Cute, Piano Yang Bisa Bunyi Sendiri

Natal, adalah saat yang menyenangkan bagi banyak orang di Amerika. Ada dinginnya salju, malam yang temaram dan penuh lampu, pohon Natal, keluarga dan liburan. Stasiun, bisa menjadi saksi banyak orang yang berlalu lalang. Ada yang pulang dan pergi ke rumah atau kantor dan banyak dari mereka menyambut Natal.

Namun, para traveler yang berada di Stasiun Kota Chicago, sedikit aneh dan merinding dengan sebuah piano yang ada di sana. Untuk apa sebuah piano diletakkan di stasiun? Bahkan yang lebih mengerikan adalah bagaimana piano itu bisa bunyi sendiri.

Meski begitu, piano yang nampak glossy dan modern itu dihiasi dengan bunga dan dekor Natal. Orang-orang yang lewat tak jadi takut melihatnya. Walau mereka cukup kaget kalau sang piano mulai berbunyi sendiri.

Merasa penasaran, ada seorang anak kecil yang menghampirinya dan mencoba main piano tersebut. Ternyata, piano itu malah mengiringinya bermain lho. Wah, siapa ya 'sosok' yang bermain di situ?

(c) youtube.com

Rupanya ini adalah sebuah piano yang sengaja dipasang untuk menghangatkan suasana menjelang Natal di stasiun. Piano ini diset agar bisa merespon lingkungan di sekitarnya. Misalnya, ketika ada orang yang memainkan piano itu, maka piano tersebut akan mengiringi mereka. Saat ada orang yang terburu-buru karena akan ketinggalan kereta, piano tersebut memainkan musik yang sangat cepat.

Bahkan saat ada Sinterklas, piano itu memainkan musik Natal. Dan ketika Sinterklas menunjuk jemari di mulutnya, piano itu bermain dengan lirih. Respon antara orang dan piano ini sungguh lucu dan unik-unik. Meski sempat horor karena ia bisa berbunyi sendiri, namun lucu juga ketika piano ini memainkan lagu yang sesuai dengan kondisi di stasiun.

Dan yang penting, suasana hangat yang diciptakan oleh piano ini, berhasil diwujudkan. Nah, apa rencana Anda untuk menghangatkan Natal kali ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading