Sukses

Lifestyle

7 Video Unik Dan Lucu Yang Wajib Ditonton

Ladies, berkembangnya teknologi memudahkan kita dalam mengabadikan moment-moment dalam hidup kita. Dengan berbekal kamera dari handphone, kita sudah bisa merekam kejadian-kejadian lucu yang terjadi di sekitar kita lalu membaginya dengan di situs sosial media lainnya. 

Beberapa video ini adalah salah satu contoh video lucu dan unik yang terjadi pada tahun 2013. Ada yang lucu, ada yang menggemaskan bahkan ada yang mengagetkan. 

Ingin tau video apa saja yang menjadi favorit pembaca Vemale? Mari kita simak di galeri berikut ini. 

 

(vem/sir)

Oh Ternyata Ini Lho Maksud Vicky Prasetyo

Video konferensi pers Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik nampaknya semakin banyak beredar di internet. Dengan gaya flamboyan, Vicky nampak sangat meyakinkan memulai konferensi pers dengan para awak media. Masih ingat donk ya apa saja kata-kata 'baru' yang muncul dari mantan tunangan penyanyi dangdut pemilik goyang itik ini? Yuk kita tengok sekali lagi.

Gaya bicara Vicky alias Hendrianto yang terkesan flamboyan ini ternyata membuahkan banyak tanya bagi yang mendengarkan. Banyak kata dan paduan kata yang bisa dibilang baru dan tidak umum digunakan seperti kontroversi hati hingga labil ekonomi. Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Vicky pernah menempuh sekolah di luar negeri. Inikah hasilnya? Relax, kali ini Vemale akan membahas apa saja sih arti-arti dari paduan kata 'baru' yang keluar dari mulut Vicky ini. Yuk kita bahas satu per satu.

Kontroversi Hati

Arti : Sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan ; menggambarkan kebimbangan

Konspirasi kemakmuran

Arti : Sebuah kondisi dimana kemakmuran menjadi sebuah hal yang hakiki dan sangat diperlukan

Harmonisisasi

Arti : Proses menuju harmonisasi

Mempertakut

Arti : Membuat jadi lebih takut

Statusisasi Kemakmuran

Arti : Proses penentuan status kemakmuran

Labil ekonomi

Arti : Suatu kondisi dimana kondisi ekonomi seseorang sedang tidak stabil

Nah sekarang, semakin bingung atau sudah mengerti nih, ladies? ;)

Video Lucu Bayi Merangkak Ditirukan Dua Anjingnya

Tingkah hewan dan anak kecil selalu bisa mencuri perhatian kita. Ya, keduanya memang menggemaskan. Apalagi kalau mereka saling bersahabat, pasti lucu sekali tingkahnya.

Baru-baru ini, seorang Youtubers bernama Kenji Chen, mengabadikan sebuah video yang akan membuat Anda memekik gemas. Pasalnya ia merekam momen di mana seorang anak kecil sedang belajar berjalan. Di belakangnya ada dua anjing Siberian Husky yang besar.

Kedua anjing ini ikut menyemangati anak pemiliknya (c) Youtube/Kenji Chen

Seiring anak tersebut belajar merangkak perlahan-lahan, sang ibu memanggil namanya. Lucunya lagi, kedua anjing itu seolah tak ingin ketinggalan. Mereka mendukung anak kecil ini dengan ikut berjalan dan merangkak di belakangnya. Lihat saja video lucunya berikut ini.

Kedua anjing husky ini menarik minat penonton di Youtube hingga hampir mencapai 1 juta view sejak tanggal 4 Oktober lalu. Banyak orang yang jatuh cinta dengan video ini dan gemas dengan tingkah anjing serta bayi tersebut sehingga ketagihan untuk menontonnya lagi dan lagi.

Beberapa waktu lalu, ada juga seorang bocah yang super menggemaskan karena mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya. Video balita itu menjadi ucapan selamat ulang tahun yang paling manis bagi sang ibu. Berapa jempol bagi para super cute ini, Ladies?

Video Lucu: Kucing Yang Ngotot Minta Dicium Majikan

Seekor kucing sebenarnya tak kalah unik daripada seekor anjing. Kucing adalah salah satu hewan favorit yang juga memiliki insting layaknya anjing,.Bahkan ada yang mengatakan bahwa kucing memiliki kesetiaan yang tak kalah daripada anjing.

Pada dasarnya, setiap hewan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia. Sehingga tak heran bila ia bisa mengejutkan kita dengan tingkah lucu dan kesetiaannya.

Kucing yang satu ini juga punya cerita unik bersama majikannya. Dilansir dari Dailymail. kucing ini berusaha keras agar bisa mencium sang majikan yang jual mahal padanya.

Video ini diunggah dari seorang uploader asal Rusia yang bernama Farikvlog. Judul video ini adalah 'Kiss me as well! Most affectionate cat ever!'. Dari judulnya saja, kita bisa memahami betapa kucing ini ingin mencium sang majikan.

Meski video ini menggunakan bahasa Rusia, namun dengan hanya melihatnya saja kita bisa mengerti isi video itu. Kucing yang nampak manca itu seperti meminta pada sang majikan untuk disayang-sayang.

Apalagi dengan mata yang sangat bulat dan membesar. Melihat ekspresi itu, tak berapa lama kemudian sang kucing mendapatkan apa yang dia inginkan. Apakah itu? Tonton saja videonya supaya Anda bisa ikutan gemas. 

Tidak banyak kucing yang mau menunjukkan sifat manjanya pada sang majikan. Video ini mampu membuat 690 ribu viewers terkesima dengan tingkahnya yang lucu. Bagikan juga video ini pada teman-teman Anda. Siapa tahu bisa melepas jenuh. 

Unik, Lihat Cara Pengemis Dan Burung Kecil Ini Mengumpulkan Uang

Mendengar kata pengemis di jaman sekarang, pasti ada dua sisi. Ada sisi yang membuat kita merasa iba, namun ada juga yang mulai kurang simpati karena banyak 'pengemis nakal' di jaman sekarang ini.

Mungkin sebagai seorang gelandangan di jalanan, pria ini juga merasa seperti itu. Namun ia tak punya apa-apa. Hanya seekor burung kecil yang menjadi teman senasibnya dan mereka berdua butuh makan. Oleh karena itu, gelandangan dari China ini menggunakan cara yang anti-mainstream untuk mencari uang.

Burung kecil itu seolah bisa diajak bekerja sama dengan sang bapak tua. Gelandangan tersebut hanya berdiri, tangannya tak menadah ke atas, melainkan menjadi tumpuan bagi si burung kecil. Kemudian orang-orang datang mengerumuni mereka.

Bapak itu akan menunjuk satu tangan yang memberikan koin dan burung itu akan terbang ke sana untuk mengambilkan koin tersebut. Begitu seterusnya. Hal inilah yang membuatnya mengesankan banyak orang di jalanan meski pria ini hanya berdiri diam di pinggir jalan. 

Bukan cara yang biasa untuk membuat orang mau memberikan uang pada pengemis, selain itu juga memberikan kesan yang menarik bagi dermawan-dermawan yang terpikat oleh pasangan burung kecil dan gelandangan tua itu.

Pria ini memang melatih burung peliharaannya untuk menarik perhatian orang yang mau memberi uang pada mereka. Mengemis memang tak harus mengiba, selalu ada cara unik untuk bisa mendapatkan uang dan rejeki yang halal. Anyway, ini bukanlah cara yang buruk untuk mencari uang di tengah banyaknya orang yang mulai kurang simpati dengan pengemis jalanan.

Unik, Pasangan Ini Menikah Sambil Main Gitar

Bagi pengantin, yang penting pernikahan mereka menjadi sesuatu yang berkesan sebagai kejadian satu-satunya yang akan mereka lakukan seumur hidup. Salah satunya adalah pasangan yang unik berikut ini.

Biasanya sih, pengantin jaman sekarang ingin upacara pernikahannya terkesan cantik dan romantis. Lagu pilihan yang mereka gunakan untuk menuju pelaminan mungkin cenderung seperti 'Finally Found Someone' atau 'A Thousand Years'. Namun pasangan ini justru ingin menggunakan lagu Canon dengan iringan gitar dari mereka sendiri.

(c) nydailynews.com

Jordan Strauss dan Andrea, hari itu bertemu di pelaminan dengan sama-sama membawa sebuah gitar elektrik. Mungkin kesannya pernikahan ini sangat 'rocks', tapi sebenarnya Jordan memang sudah akrab dengan gitar karena ia adalah seorang guru musik.

Agar rencana pernikahan unik ini bisa terlaksana, Jordan mengajari Andrea bagian dasarnya saja. Ia tahu bahwa tak mudah jalan ke pelaminan dengan menghafalkan kunci gitar dan itu tepat di hari pernikahannya. Apalagi Andrea akan menggunakan kuku palsu, heels dan gaun pengantin yang pasti tidak ringan.

(c) nydailynews.com

Andrea mengatakan bahwa permainan gitar itu mereka lakukan sebagai simbol penyatuan cinta. "Kami memainkannya bersama untuk menandakan kami telah menjadi satu," ujar Andrea.

Pernikahan tersebut adalah momen terhebat yang pernah mereka alami. Oleh karena itu, Andrea dan Jordan juga merekam dan mengunggah prosesi unik tersebut di Youtube. Mua lihat videonya? Ini dia.

Pernikahan memang bukan satu-satunya hari terindah bagi pasangan yang menyatukan cinta mereka. Namun tak ada salahnya membuat pernikahan menjadi satu hari yang tak akan pernah kita lupakan bukan?

Video Lucu: Pizza Gratis Bonus Zombie (Awas Kaget!)

Memasuki bulan Oktober, banyak negara yang merayakan Hallowen. Meskipun hal ini minor di Indonesia, namun ada juga orang-orang yang seru-seruan dengan event yang satu ini.

Di luar negeri sendiri, sudah banyak orang yang melakukan berbagai aksi seru dengan menyiapkan kostum Halloween atau menu-menu unik ala Halloween lainnya. Halloween biasanya diramaikan dengan berbagai kostum seram atau unik. Misalnya zombie, hantu-hantu lokal, drakula atau bahkan kostum aneh lainnya.

Salah satu kegiatan seru yang baru-baru ini terekam dalam video adalah jebakan pizza zombie. Prank Vs Prank menawarkan pizza gratis pada para pejalan kaki. Duh, siapa sih yang tak suka diberi pizza gratis? Tapi ada syaratnya, seperti yang ada dalam video berikut ini. 

Mengira mereka akan mendapatkan pizza gratis, maka orang yang lewat di pinggir jalan tanpa curiga membuka kotak tersebut. Reaksi mereka bermacam-macam saat mengetahui isinya. Ada pria yang memekik seperti perempuan saking kagetnya.

Namun meski dikerjai, mereka benar-benar mendapatkan pizza gratis. Ya, meski untuk bisa mendapatkan pizza tersebut mereka harus senam jantung lebih dulu. Kreatif juga ide jebakan hantu yang satu ini.

(c) youtube.com

Ada sekelompok anak yang begitu takutnya sampai mereka lari terbirit-birit dan tidak mendapatkan pizza gratis. Ya, tentu saja karena yang menyerahkan pada mereka adalah zombie yang menakutkan. Well, namanya juga jebakan, tak seru kalau tidak total.

Kalau Anda, Halloween kali ini punya tema seru apa, Ladies? 

Aneh, Pria Ini Suka Mandi dan Berendam Pakai Soft Drink Gratis

Biasanya orang mandi pakai air bersih, tetapi pria ini berbeda. Dia menemukan sensasi segar dan menyenangkan saat berendam di dalam minuman bersoda. Ihh.. bagaimana rasanya mandi dengan soft drink yang memberi sensasi dingin dan rasa 'menggelitik' saat diminum?

Nama pria ini adalah Nate Nielsen (27 tahun), dia menjadi terkenal setelah meng-upload video yang berisi adegan dirinya sedang mandi dalam bak berisi Pepsi. Dilansir dari Shine Yahoo, Nate mendapatkan ratusan kaleng Pepsi secara gratis dari salah satu pelanggannya. Saat Nate membawa peralatan fitnes untuk pelanggan, ratusan kaleng Pepsi diberikan padanya sebagai pengganti tip.

(c) neightn/youtube.com

Mendapat ratusan kaleng Pepsi membuat Nate bingung akan digunakan untuk apa. Dia bisa saja mengundang teman-temannya untuk pesta dan menghabiskan soft drink tersebut, tetapi saat pulang ke rumah, Nate punya ide gila, dia ingin mandi dengan soft drink yang memenuhi bath up-nya. Ketika dia mengutarakan ide tersebut pada istrinya, "Dia pikir saya gila," ujar Nate.

(c) neightn/youtube.com

Keesokan harinya, Nate benar-benar mewujudkan ide gilanya. Selama satu jam dia membuka 312 kaleng Pepsi dan dituangkan dalam bath up. "Jari saya sampai sakit saat membuka kaleng-kaleng itu," ujarnya. Setelah baknya penuh, Nate meminta agar sang istri merekam adegan mandinya. Sisa kaleng Pepsi diletakkan di samping bath up.

Menurut Nate, sensasi mandi minuman bersoda sangat menyenangkan, rasanya seperti duduk dalam bak air panas, tetapi yang ini terasa dingin. Saat Nate merendam seluruh bagian tubuhnya, dia merasa bagian mata, telinga dan hidung terasa pedas. Walau begitu, Nate sangat menikmati mandi dalam Pepsi selama 10 menit. Butuh mandi dan memakai sabun tiga kali agar tubuh Nate tidak lengket akibat cairan minuman bersoda.

Nate merekomendasikan agar semua orang melakukan hal yang sama, apakah Anda tertarik mencoba mandi minuman bersoda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading