Sukses

Lifestyle

5 Kontroversi Farhat Abbas Yang Menghebohkan

Ladies, Anda kenal dengan Farhat Abbas? Dia adalah seorang pengacara yang juga menjadi suami dari penyanyi Nia Daniaty. Farhat memang dulunya populer karena menjadi pengacara beberapa kasus selebriti.

Setelah beberapa kali muncul dalam infotainment karena menjadi pengacara kasus selebriti ini, Farhat Abbas menjadi populer. Apalagi dengan status dia yang adalah suami dari Nia Daniaty.

Namun ternyata, Farhat Abbas mampu menjadi perhatian publik dengan beberapa hal kontroversi yang dia buat bukan karena prestasi yang dia punya. Beberapa kali dia masuk ke infotainment karena kata-kata atau komentarnya yang membuat publik menganga keheranan.

Mau tau apa saja kontroversi yang dibuat oleh Farhat Abbas ini? Vemale merangkumnya dalam slide show berikut. Yuk kita simak ladies.

 

(vem/sir)

Mencalonkan Diri Sebagai Presiden

Kita semua sebagai warga negara Indonesia sudah tau bahwa PEMILU akan berlangsung pada tahun 2014. Farhat Abbas yang berprofesi sebagai pengacara ini dengan percaya diri dan lantang mencalonkan diri sebagai calon presiden dalam pemilu mendatang. Meskipun belum ada partai politik yang datang meminangnya dia tetap maju dengan mengusung beberapa program kerja bertajuk 'Aku Indonesia'.

Untuk menarik perhatian dari masyarakat, Farhat bahkan menyebutkan bahwa dia berani disumpah pocong jika dia menjadi presiden. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa dia adalah satu-satunya capres muda yang ganteng sehingga dia berani menyerang capres-capres lain dalam akun Twitternya.

Beberapa kali dia sering berkomentar tentang kemantapan hati dan potensi dirinya yang sangat kuat untuk menjadi presiden. Namun, dia juga beberapa kali terlihat menyerang capres lain atau bahkan artis dan politisi dengan komentar pedas. Nah ladies, apakah Anda menganggap dia pantas menjadi presiden?

'Rasis'

Sebagai pengacara muda, Farhat memang aktif di beberapa situs jejaring sosial media, salah satunya adalah Twitter. Di sana, Farhat sering berkicau tentang banyak hal tentang dirinya. Namun salah satu tweet Farhat menjadi sangat kontroversi ketika dia mengomentari kasus penjual-belian plat mobil yang menyeret nama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Saat itu, komentar Farhat memang sangat berbau rasis. Dia menyebut Ahok dengan kata-kata 'Cina' yang membuat publik heboh dengan hal ini. Tentu saja banyak pihak yang mengatakan bahwa Farhat sangat tidak pantas mengatakan hal ini apalagi dengan gencar-gencarnya dia mengajukan diri sebagai calon presiden.

Dengan adanya komentar ini, Farhat seperti mencoreng dirinya sendiri. Kasus ini sempat heboh di awal 2013 dan akibatnya, akun Twitter Farhat diserang habis-habisan oleh masyarakat.

Ternyata Nikah Siri

Pernikahannya dengan Nia Daniaty juga sempat mengalami sandungan. Pada tahun 2005, publik digegerkan dengan berita bahwa Farhat Abbas ternyata menikahi sahabat Nia Daniaty yang bernama Ani Muryadi secara siri. Nia sangat kaget mendengar hal itu dan sempat meminta cerai karena dia tidak mau dimadu.

Namun semua masalah beres ketika Farhat mengaku ke publik dan mengatakan bahwa dia lebih memilih Nia untuk bersanding di sampingnya. Tidak cukup di sana saja, baru-baru ini mencuat kabar yang menyebutkan bahwa Farhat tidak mengakui anaknya yang bernama Gusti hasil pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati. Dia mengatakan bahwa saat itu dia harus menikah karena Rita hamil di luar nikah. Dan semua ini dia beberkan di akun Twitternya secara gamblang.

Kasus Dengan Keluarga Ahmad Dhani

Jejaring sosial media memang seperti pedang bermata dua bagi diri kita. Jika tidak bijak menggunakannya, maka akan menyerang dan mematikan diri kita sendiri. Inilah yang dialami oleh Farhat Abbas. Dia memang sangat rajin memberikan komentar tentang berbagai hal yang sedang terjadi, salah satunya kasus kecelakaan Dul di tol Jagorawi itu.

Namun seperti biasa, Farhat menggunakan kata-kata yang pedas dalam mengomentari Ahmad Dhani dalam menghadapi kejadian itu. Tak terima sang ayah diperlakukan seperti itu, sang anak tertua, Al pun marah dan langsung mengajak Farhat untuk berhadapan dengannya di sebuah pertandingan tinju. Kasus ini sangat heboh dan sampai saat ini belum terselesaikan.

Bahkan terjadi aksi saling lapor antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani kepada pihak kepolisian tentang hal ini. Nah ladies, Anda bela yang mana?

Menelantarkan Anaknya

Baru-baru ini terkuak jika Farhat ternyata mempunyai seorang anak bernama Gusti. Gusti adalah seorang anak laki-laki hasil pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati. Kepada publik, Gusti mengaku bahwa dirinya bingung kenapa selama 12 tahun ini dia tidak diakui oleh pengacara muda itu.

Dari pengakuan Gusti, dia mengatakan bahwa Farhat masih mempunyai seorang anak perempuan yang saat ini berusia 8 tahun dan juga tidak diakuinya. Kasus ini merebak setelah Ahmad Dhani membeberkan hal ini ke publik.

Nah ladies, bagaimana menurut pendapat Anda tentang hal ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading