Sukses

Lifestyle

Paul Walker, Si Baik Hati Yang Terlalu Cepat Pergi

Ladies, mungkin beberapa dari Anda tidak terlalu menyukai aksi kebut-kebutan di jalan. Aksi yang memicu adrenalin ini memang identik dilakukan oleh para pria. Namun beberapa tahun lalu, aksi kebut-kebutan ini menjadi sangat populer dalam sebuah film aksi yang berjudul Fast And Furious.

Film ini memang sangat populer karena banyak adegan berbahaya kebut-kebutan di jalan yang membahayakan nyawa. Film ini juga melibatkan beberapa aktor tampan yang namanya melejit karena ini. Beberapa di antaranya adalah Vin Diesel dan Paul Walker.

Seperti kita ketahui, Paul Walker adalah salah satu bintang yang namanya menjadi sangat populer setelah membintangi film Fast And Furious. Sosoknya yang tenang dengan sorot mata tajam mampu menghipnotis banyak wanita. Tapi, pada hari Sabtu (30/11), dunia dikejutkan dengan berita duka yang mengabarkan bahwa Paul Walker meninggal karena sebuah kecelakaan mobil.

Kabar ini tentu saja sangat menyedihkan keluarga dan teman-teman Paul. Dia menumpang mobil temannya yang juga meninggal pada saat kecelakaan itu terjadi. Sungguh malang nasib Paul saat itu. Dia harus meninggal saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide.

(c) sedivirta.net

Di balik hingar bingar popularitas yang ia punya, Paul adalah sosok yang pendiam. Menurut berita yang dilansir oleh Merdeka.com (1/12), Paul lebih suka menghabiskan waktu dengan mengutak-atik mobil favoritnya di rumah. Kecintaannya dengan alam membuat dia aktif di beberapa aksi sosial.

Salah satunya adalah pada Januari 2013, lewat akun Twitter pribadinya, Paul mengajak masyarakat untuk peduli pada parahnya kondisi karang di Kepulauan Mentawai, Indonesia.

Dia mengajak masyarakat untuk menandatangani petisi yang berisi tentang penolakan terhadap ulah nelayan yang menggunakan dinamit untuk menangkap ikan.

Kepergian Paul Walker untuk selamanya ini akan menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Tapi kebaikan hati dan kedermawanan Paul akan lebih membekas di hati masyarakat dunia dan penggemarnya. Selamat jalan Paul Walker. Kenanganmu akan selalu ada di hati penggemarmu.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading